Blogger Butuh Ultrabook Seperti Acer Aspire P3

Aku seorang yang gemar berkecimpung di internet atau bahasa gaulnya blogging dan juga punya usaha sampingan jual pulsa. Blogging cari informasi atau hanya sekedar meraup dolar dengan menjadi publisher. Mungkin biasa disebut dengan sebutan blogger. Hobbi yang mungkin banyak orang menyukainya. Asiknya menjelajahi dunia melalui satu klik itu yang membuat dunia internet berarti bagiku.

Seorang blogger sekaligus penggiat dalam SEO yang mencari cerita dijalan atau cerita yang sesungguhnya, sangat membutuhkan sebuah perangkat pendukung yang mempunyai mobilitas dan kinerja tinggi. Ultrabook adalah pilihan yang tepat untuk blogger. Walaupun relatif mahal, namun dari segi manfaatnya banyak sekali. Salah satunya adalah tidak harus membawa banyak perangkat contohnya, tablet dan notebook secara bersamaan. Itu sangat tidak praktis dan memakan banyak tempat.
Blogger Butuh Ultrabook Seperti Acer Aspire P3

Acer aspire P3 adalah salah satu dari sekian banyak ultrabook yang paling di rekomendasi. Tersaji dengan operasi sistem ( OS ) windows 8 dengan pilihan processor Intel Core i3 dan Intel Core i5 yang bertenaga serta hemat energi. Serta menggunakan storage SSD yang memiliki kemampuan 5x lebih cepat dari HDD standard.  Di samping layar, terdapat port USB3.0 dan Micro HDMI yang menjadikan transfer data semakin cepat dan pastinya hemat waktu. Blooger jalanan membutuhkan itu semua,  karena untuk mendukung aktifitas menulisnya. Apabila menggunakan perangkat yang tidak handal seperti Acer Aspire P3 akan semakin membuang waktu.

Acer Aspire P3 juga dilengkapi dengan kamera 5 MP. Sehingga hasil gambar yang dihasilkan lebih jernih dan nyata. Acer Aspire P3 menggunakan daya baterai sebesar 4800mAh sangat cocok untuk para blogger jalanan. karena daya tahan baterai adalah hal yang paling penting. Bayangkanlah saat sedang mengambil gambar atau menulis artikel penting sedangkan baterai tidak sanggup lagi untuk bertahan. Pasti sangatlah kecewa tidak mendapatkan peristiwa langkah atau penting. Untuk terhubung dengan perangkat lain, Acer Aspire P3 ini dilengkapi dengan WiFi 802.11 dan Bluetooth 4.0.

Seperti halnya Dj vernon yang dapat mewujudkan passionnya melalui kerja kerasnya dan bisa menjadi seorang Dj. Aku pun pasti bisa menjadi blogger profesional dan dapat membelikan rumah impian untuk orang tuaku. Aku yakin setiap usahaku akan berbuah manis kelak. 

Ini passionku, bagaimana passion kalian? Follow Your Hidden Passion and Win Aspire P3” BlogContest .

Salam blogger
Ditulis Oleh Antoni CLianto

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Blogger Butuh Ultrabook Seperti Acer Aspire P3"

Post a Comment