Software Point of Sales Online Omegasoft - Update 2018

Antoni Clianto SEO - Artikel ini mereview tentang Software Point of Sales Online Omega POS Cloud. Simak terus ya sobat artikel dibawah ini. Apabila sobat pelaku bisnis wajib mengetahui Omegasoft Software POS, Stok, Akuntansi dan Cloud Indonesia.
Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

Omega POS Cloud adalah, sebuah software, program, atau aplikasi Point of Sales online, yang bersifat native cloud-based application, dan dikembangkan oleh Omegasoft. Dengan menggunakan software Omega POS Cloud, maka database dari setiap cabang usaha, franchise atau waralaba yang tersebar diberbagai wilayah, daerah, kota, provinsi hingga antar negara, akan terhubung secara online-realtime, aman, dan terpusat pada cloud server Omegasoft, selama 24 jam non-stop.

Native Cloud Based Application

    Omegasoft mengembangkan Omega POS Cloud, yaitu sebagai native cloud based application, untuk sistem operasi Microsoft Windows, dan tidak berbasis web / website. Salah satu tujuannya adalah, sebesar apapun lalu lintas data usaha anda, akan selalu terhubung secara realtime.

    Keamanan Data, Prioritas Utama

      Program POS Online Indonesia Omega POS Cloud menerapkan Teknologi Keamanan Terdepan, Dengan Pengawasan 24 Jam Non-stop. Lokasi cloud server Omegasoft, sangat  dirahasiakan, meskipun anda, mereka, atau siapapun menanyakan hal itu kepada Omegasoft. Lokasi data center aman dari potensi gempa, banjir, dan bencana alam lainnya. Omegasoft menerapkan teknologi enkripsi terdepan, untuk melindungi setiap data, dengan pengawasan tim keamanan khusus, 24 jam non-stop.

        Komputer Server Selalu Online 24 Jam

          Lalu Lintas Data Terpusat. Cloud Server Online 24 Jam Non-stop. Omegasoft menggunakan teknologi cloud computing terdepan, sehingga cloud server Omegasoft selalu online 24 jam non-stop, tanpa gangguan sedikitpun. Dengan pengawasan selama 24 jam penuh, Omegasoft memastikan bahwa lalu lintas data anda, selalu dijamin kelancarannya.

          Bebas Pilih Layanan Koneksi Internet

            Anda Bebas Memilih koneksi Internet Berbasis Kabel, Nirkabel, Wifi, 3G, GSM, CDMA, EVDO, IP Statis Ataupun Dinamis. Omega POS Cloud tidak hanya dikembangkan untuk para pengguna dari kawasan perkotaan saja, namun juga untuk daerah ke perdesaan, meskipun dengan koneksi internet yang tidak terlalu cepat. Dan jika daerah anda sudah terjangkau dengan layanan internet, maka anda bisa sebebas-bebasnya menggunakan software, program atau aplikasi Omega POS Cloud.

              Truly Redundant Connection

                Apabila Koneksi Internet Putus / Tidak Stabil, Data Terkirim Secara Otomatis, Jika Koneksi Internet Tersambung Kembali tanpa harus menginputkan ulang dari awal lagi. Bahkan, anda boleh beralih ke koneksi internet cadangan, meskipun itu berbeda IP, internet wifi, atau bahkan koneksi internet berbasis modem USB.

                  Omega POS Cloud Support Multi-devices

                    Program  sales online Omega POS Cloud, Bebas Digunakan Pada Sejumlah Perangkat Komputasi Modern. Program, software, atau aplikasi online Omega POS Cloud, bisa diinstall dan digunakan pada berbagai perangkat komputasi, mulai dari: komputer POS, mobile POS, mesin pos, komputer kasir, mesin kasir, personal computer / PC, laptop, notebook, netbook, hybird PC, hingga tablet PC.

                      Siap Pakai Untuk Dua Kategori Bisnis

                        Omega POS Cloud Siap Dan Bisa Digunakan, Untuk Berbagai Jenis Bisnis / UKM / UMKM Di Indonesia. Omega POS Cloud, bisa dan siap digunakan untuk bisnis kategori makanan-minuman dan retail, mulai dari: Restoran, kafe, pub 'n resto, bakery, toko roti UKM, toko baju, toko emas, toko tas UMKM, franchise, fast food, toko komputer, toko handphone, minimarket, toko listrik, toko bangunan, toko alat tulis kantor, toko furniture UKM, toko pakaian, toko batik, waralaba, dll.

                        Demikianlah artikel yang berjudul "Software Point of Sales Online Omega POS Cloud". Semoga bermanfaat untuk para pembaca dan mampu menambah informasi tentang software Omega POS Cloud.
                        Next Post Previous Post
                        1 Comments
                        • Unknown
                          Unknown 20 Agustus 2016 pukul 06.59

                          info menarik, dan bermanfaat

                        Add Comment
                        comment url