Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia

Antoni Clianto's SEO - Bisnis franchise waralaba murah di Indonesia adalah suatu bisnis yang saat ini menurut saya mempunyai peluang besar untuk menjaring uang sebanyak-banyaknya. Usaha ini sangat praktis dan banyak peminatnya terutama dikota besar yang masyarakatnya sibuk dan malas untuk mencuci pakaian sendiri.

Coba anda bayangkan, apabila tinggal di wilayah jakarta atau kota-kota besar. Maka anda akan menemukan target pasar laundry yang sangat bagus. Karena di Jakarta khususnya, banyak sekali kost-kostan yang berdiri. Kost dijakarta kebanyakan tidak menyediakan kamar mandi atau tempat cuci pakaian sendiri-sendiri. Hal itu membuat penghuni akan menggunakan jasa laundry atau sejenisnya.

Franchise-Laundry-Kiloan-Terbesar-dan-Termurah

Maka dari itu, apabila anda mempunyai uang mati atau tidak digunakan lebih baik buat investasi masa depan daripada disimpan pada bank. Karena bila anda membuka usaha Superwash Laundry Waralaba, maka anda akan bermanfaat untuk masyarakat karena membuka lapangan pekerjaan. Keberkahan akan mengikuti anda karena memberi jalan kepada karyawan untuk meraih rezeki.

Kenapa Memilih Superwash Sebagai Partner

Superwash Laundry Peluang Usaha Waralaba Atau Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia. Banyak hal yang harus anda pertimbangkan dalam terjun kedunia bisnis, apalagi melakukan kerjasama dengan orang lain atau biasa disebut partner. Pastikan partner anda terpercaya dan kompeten dalam bisnis yang akan dijalankan. Jangan sampai anda mengalami kerugian karena kurangnya pengalaman rekan bisnis anda.

Superwash-Laundry-Waralaba/Franchise-Laundry-Kiloan-Terbesar-dan-Termurah-di-Indonesia

Dibawah ini adalah persyaratan untuk Franchise Laundry yang harus dimiliki. Dan superwash telah memenuhi syarat-syarat dibawah ini:
  1. Low Cost Franchise
  2. Produksi bahan baku sendiri
  3. Bisnis Laundry yang menjanjikan
  4. SOP yang telah teruji
  5. Strategi dan Marketing & Business Development
  6. Tim Terlatih dan Profesional
  7. Fasilitas Layanan yang lengkap
  8. BEP relative lebih cepat
  9. Customer Relationship Management
  10. Menggunakan sistem komputerisasi
Untuk lebih rinci disini akan saya jelaskan menggunakan bahasa sendiri dan semoga dapat dimengerti. Dan dapat menjadi referensi anda dalam memulai bisnis waralaba dengan aman.

1. Low Cost Franchise

Harga yang tidak terlalu mahal akan memudahkan calon pelanggan untuk menjalin hubungan bisnis semakin cepat. Karena jika terlalu mahal banyak yang tidak dapat bergabung dengan biaya rendah.

2. Produksi bahan baku sendiri

Bahan baku itu sangat penting untuk suatu usaha, karena itu adalah ujung tombak yang membedakan dengan usaha lainnya. Jika usaha anda menggunakan bahan baku yang masih bergantung dengan orang lain itu tidak akan maju pesat. Bayangkan jika pabrik dimana anda menggunakan produk tersebut tutup. Pastinya anda akan pusing setengah mati karena bahan baku yang tidak tersedia lagi.

3. Bisnis Laundry yang menjanjikan

Bisnis laundry sekarang semakin menjanjikan karena banyak pelanggan yang telah merubah cara berfikirnya dan ingin sesuatu yang praktis. Disamping itu apabila menggunakan jasa laundry pastinya pakaian akan kering tepat waktu sekaligus wangi.

4. SOP yang telah teruji

SOP itu adalah standart oprasional prosedur. Dengan adanya SOP maka pakaian pelanggan akan melewati serangkaian proses yang ketat tanpa asal-asalan mengolahnya. Karena kualitas bersih dan wangi pakaian dapat ditentukan dari proses panjang dalam laundry.

5. Strategi dan Marketing & Business Development

Superwash memiliki strategi marketing yang sangat kompeten. Jadi semakin superwash dikenal oleh masyarakat luas, maka usaha laundry anda akan semakin ramai pelanggan dan dapat menghasilkan omset besar.

6. Tim Terlatih dan Profesional

Superwash memiliki team support yang udah terlatih dan pastinya profesional dalam bidangnya. Jadi semakin mendukung mutu dari kualitas Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia.

7. Fasilitas Layanan yang lengkap

Superwash memiliki fasilitas lengkap mulai dari team supportnya hingga alat-alat laundry yang mutahir. Dengan fasilitas yang lengkap dapat mendorong bisnis anda semakin maju dan semakin dikenal oleh masyarakat.

8. BEP relative lebih cepat

Bisnis laundry ini sedang naik populatitasnya, jadi modal yang anda keluarkan pasti kembali dalam waktu yang singkat. Satu hal yang paling penting dalam membangun bisnis yaitu fokus dan konsisten dalam mengembangkannya.

9. Customer Relationship Management

Superwash menjalin hubungan dengan pelanggan seperti anda, dalam memberikan motivasi dan dukungan penuh. Sekaligus mendorong anda agar menjadikan bisnis anda berkembang pesat.

10. Menggunakan sistem komputerisasi

Superwash memggunakan sistem komputer yang canggih dan uptodate. Jadi roda bisnis laundry dapat berjalan dengan baik, dari sistem pembayaran sampai management.

Tentang Superwash Laundry Waralaba

Superwash Laundry Waralaba / Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia pertama dirintis adalah di Kota Yogyakarta berawal pada tahun 2004 hingga 2005, sejak Awal beroperasi sudah dipercaya banyak pelanggan dari berbagai kalangan. Kemudian pada Tahun 2007 hingga 2008 baru berganti dengan brand baru, yakni SuperWash Laundry Kiloan & Satuan Di daerah Jakarta & Propinsi Jawa Barat.

Virdiansyah sebagai President Director Edria Group  sejak 2005 telah menyebarkan semangat wirausaha, sejak 2005 hingga kini Superwash Laundry Waralaba & Franchise murah kiloan telah tersedia dilebih dari 203 cabang yang tersebar luas diberbagai kota di Indonesia.

Video diatas adalah tentang Superwash yang telah saya embed dari youtube, anda dapat melihat betapa dicintainya oleh masyarakat. Anda juga dapat melihat referensi lainnya melalui Google.

Oke sampai disini dulu ya artikel tentang superwash, semoga dapat menjadi inspirasi dan referensi untuk memulai bisnis laundry waralaba. Karena bisnis ini sangat mengguntungkan untuk anda yang sedang bingung mau usaha atau bisnis apa.

Ditulis oleh Antoni Clianto
Next Post Previous Post
4 Comments
  • wawan setiawan
    wawan setiawan 15 Mei 2015 pukul 04.12

    waralaba memang sangat menguntungkan. salam sukses
    waralaba murah anti rugi tahuqkrispy.com

    • Antoni Clianto
      Antoni Clianto 15 Mei 2015 pukul 17.39

      Mantap gan, semoga sukses bisnis waralaba tahunya

  • Unknown
    Unknown 6 November 2015 pukul 01.43

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    • Antoni Clianto
      Antoni Clianto 6 November 2015 pukul 05.34

      maaf mas, jangan nyepam diblog saya ya :)

Add Comment
comment url