Shopious.com Situs Belanja Online Fashion di Indonesia

Shopious.com Situs Belanja Online Fashion di Indonesia - Penetrasi dan perkembangan pesat internet saat ini begitu cepat. Jutaan bahkan miliaran orang mengakses internet setiap harinya dari belahan dunia manapun. Di Tanah Air sendiri, para pengguna internet atau yeng kerap disebut netizen sangatlah banyak, selalu tumbuh tiap tahunnya sebesar 20 persen.

Shopious.com Situs Belanja Online Fashion di Indonesia

Dengan banyaknya warga baru di dunia maya tersebut membuak banyak kalangan yang memanfaatkan hal tersebut untuk meraup keuntungan. Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk meraup keuntungan dari dunia digitaladalah dengan melakukan transaksi jual beli online.

Berbicara tentang transaksi jual beli online, ternyata masih banyak orang yang merasa ragu untuk memulainya. Baik itu dari pelayanan dan kepercayaan seseorang pengguna kepada penyedia. Banyak factor yang menyebabkan hal tersebut diantaranya adalah kurangnya pengetahuan akan membedakan mana situs belanja online yang benar-benar bisa di percaya dan tidak. Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan sedikit membantu para membaca dalam hal memberikan solusi, tempat, dan situs website yang terpercaya yang bisa anda gunakan untuk berbelanja online melalui situs eCommerce terpercaya.

Salah satu situs belanja online yang dapat diandalkan saat ini adalah Shopious.com. Situs belanja online yang sudah berdiri sejak 2012 tersebut merupakan tempat transaksi jual beli online yang memiliki bisnis model C2C atau customer to customer.

Shopious.com Situs Belanja Online Fashion di Indonesia

Memang sudah banyak situs belanja online yang menggunakan bisnis model seperti saat ini. Oleh karena itu untuk memberikan perbedaan dengan para competitor Shopious.com selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan produk terbaik. Dengan pelayanan dan produk terbaik Shopious percaya akan membuat para pembeli dan penjual betah berlama-lama di websitenya.

Kembali ke fungsi utama website tersebut yaitu menjadi situs marketplace. Shopious memberikan sebuah wadah dan fasilitas ke para penjual, reseller, distributor di seluruh indonesia untuk membukan toko online mereka disana. Dengan membuka toko online di shopius penjual, reseller ataupun distributor berhak mendisplay dan menjual produk mereka secara online di Shopious.com.

Shopious.com menjamin setiap transaksi yang dilakukan di web belanja online tersebut akan aman 100 persen. Hal ini dikarenakan sudah banyak pengguna yang telah membutikan kenyamanan dan kemanan saat melakukan transaksi jual beli online di situs tersebut.

Selain sistem transaksi yang aman, nyaman, mudah dan cepat, Shopious.com juga memiliki penjual berbagai merek brand terkenal, fashion, elektronik, gadget, dan banyak lagi produk yang berkelas dengan harga bersaing ada di situs ini. Jika anda seorang penjual, anda bisa membuka "Lapak" di Shopious tersebut dengan mudah. Panduan Penjualan juga sudah di sediakan. anda hanya perlu mendaftar lalu memasukkan produk yang anda jual.

Selesai sudah artikel review singkat tentang Shopious.com Situs Belanja Online Fashion di Indonesia. Semoga dapat menjadi referensi anda dalam belanja online untuk fashion anda sehari-hari. Baca juga artikel menarik yang sedang hot minggu ini tentang belanja di Elevenia gratis Voucher 1 Juta untuk anda yang senang belanja online.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url