Juara 6 Kontes SEO Nahwa 2016

Juara 6 kontes seo nahwa 2016 - saya sangat bersyukur kepada Allah atas kemenangan ini, karena kemenangan ini sungguh sangat tidak terduga. Pasalnya pada H-1 posisi blog saya masih dihalaman dua dan tidak bergerak. Namun setelah saya coba fecth as google, alhamdulillah blog saya bisa up disearch engine.

Kontes nahwa sebagai penyedia paket wisata malang kali ini seharusnya jadi pelajaran untuk penyelenggara kontes. Buatlah peraturan yang jelas dan tidak ada istilah hidden fee, minta embel embel diluar ketetapan aturan kontes. Sedikit saran yang mungkin membangun kontes seo nahwa yang lebih baik lagi :
  1. Lakukan screenshot pada 3 waktu yang berbeda untuk menghindari kasus seperti saya yg istilahnya google honeymoon.
  2. Tutup kontes seo dan lakukkan penilaian sebulan setelah pendaftaran kontes, jadi tidak ada peserta baru yg lagi beruntung bisa menang instan.
  3. Jika ada keinginan artikel review yang dilakukan oleh pemenang, maka seharusnya ditulis pada aturan kontes pada subbab pemenang. 
Saya jadi teringat dengan kontes klikoffice.co.id, adminnya meminta saya membuat artikel untuk review website mereka tetapi tidak dipaksa dan sukarela. Sedangkan kontes SEO nahwa, wajib semua pemenang membuat artikel dan memberikan BACKLINK GRATIS untuk website mereka yang lain.

Bukan perhitungan atau pelit backlink, saya dan kawan-kawan lainnya menang penuh perjuangan karena tidak mudah untuk rangking di keyword kontes SEO. Hadiah itu milik dan hak kami, sedangkan jika panitia ingin dapat artikel review plus backlink ya harus ada kompensasi diluar hadiah.

Pengalaman saya artikel conten placement yang ditempatkan di blog saya plus backlink berkisar 50 ribu hingga 150 ribu per artikel. Jadi saya tekankan disini bahwa hadiah itu adalah milik dan hak saya dan teman-teman tanpa harus buat artikel review.

Jika ingin artikel review, tulis pada peraturan kontes TULIS YANG BESAR bahwa syarat pemenang harus membuat artikel review+backlink dan seperti yang dilakukkan oleh babastudio.com bahwa artikel pemenang kontes tidak boleh dihapus.

Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "Juara 6 Kontes SEO Nahwa 2016"