Jual Kamera Gopro Murah Offline dan Online

Seo.antoniclianto.web.id - Action camera saat ini sedang digandrungi para remaja khususnya mereka yang memiliki hobi travelling atau hobi lain yang menantang. Dengan action camera, berbagai moment bisa diabadikan melalui foto atau gambar dan video berdurasi tertentu. Salah satu merk action camera yang juga merupakan pelopor action camera di Indonesia adalah Gopro yang kini mengeluarkan seri terbarunya yaitu Gopro Hero 5. Seiring dengan kepopulerannya, kini banyak toko yang jual kamera Gopro murah yang bisa Anda beli sesuai selera atau kebutuhan. Namun ada cara lain juga yang lebih fleksibel dan mudah yaitu membelinya secara online.


Kamera Gopro kini memiliki seri terbarunya yaitu Gopro Hero 5 yang memiliki spesifikasi sebagai berikut:
  • Resolusi foto 12 megapixel.
  • Resolusi video 4k/ 30fps, 1440p/ 80fps, 10880p/ 120fps.
  • Waterproof hingga kedalaman 10m tanpa housing.
  • Wifi dan Bluetooth.
Selain itu jika Anda membeli dalam keadaan baru dari agen atau distributor resmi, Anda akan mendapatkan garansi selama 1 tahun pemakaian.

Harga kamera Gopro Hero 5 sekarang ini mencapai Rp. 5,8 juta. Harga tersebut tampaknya cukup tinggi hanya untuk kamera, namun pastinya akan sebanding dengan manfaat dan kelebihan yang bisa diberikan. Kamera gopro yang dilengkapi dengan holder untuk pemakaian di helm akan membuat pengendara roda dua bisa merekam berbagai moment yang dilewati di perjalanan. Bayangkan jika Anda adalah seorang biker pendaki gunung, moment indah, seru dan menantang akan bisa direkam untuk kenang-kenangan ataupun untuk dibagikan kepada teman, kerabat bahkan khalayak umum.

Untuk mendapatkan harga jual kamera Gopro murah, Anda bisa membelinya di berbagai toko baik offline dan online. Ada beberapa cara untuk mendapatkan harga yang lebih murah dari harga pasar yaitu:
  1. Membeli action camera di akhir tahun karena biasanya toko akan memberikan diskon untuk menghabiskan stok gudang.
  2. Tidak membeli di saat liburan panjang sekolah atau hari raya.
  3. Memanfaatkan promo yang kerap diberikan oleh toko offline maupun online.
  4. Membeli satu set langsung dengan aksesoris sehingga mendapatkan diskon lebih dari toko tersebut.
Jika harga sekitar 5 juta masih terlalu mahal untuk Anda, jangan khawatir karena Anda bisa membeli action camera Gopro seri sebelumnya yaitu Hero 4 atau Hero 3 untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Tetapi tentu saja spesifikasinya tidak akan menyamai Hero 5 karena Hero 5 merupakan penyempurnaan dari versi-versi sebelumnya. Selain cara diatas, membeli action camera second juga bisa dijadikan alternatif jika memang budget yang dimiliki belum mencapai nominal yang dibutuhkan untuk membeli dalam kondisi baru.

Yang perlu diperhatikan dalam membeli action camera baik dalam keadaan baru ataupun bekas adalah meneliti produk tersebut termasuk kelengkapan yang diberikan. Jangan sampai ada goresan atau cacat fungsi karena pasti akan merugikan Anda. Simpanlah box beserta nota pembelian karena akan dibutuhkan pada saat melakukan klaim garansi ketika terjadi kerusakan di kemudian hari. Box juga akan dibutuhkan ketika Anda berniat untuk menjualnya kembali.

Anda bisa mencari tempat jual kamera Gopro murah offline di toko elektronik terdekat terutama di pasar modern atau mall. Untuk pembelian via online, Anda bisa mencarinya di situs portal jual beli. Namun pastikan Anda membeli dari penjual yang terpercaya yang mau memberikan nota pembelian yang dikirimkan bersamaan dengan pengiriman produk.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jual Kamera Gopro Murah Offline dan Online"

Post a Comment