Belanja di Seluruh Dunia dengan Kartu Kredit BNI

Belanja di Seluruh Dunia dengan Kartu Kredit BNI - Kartu kredit BNI merupakan produk credit card yang diterbitkan oleh Bank Negara Indonesia. Apa yang menjadi keunggulan produk dari Bank yang telah berdiri sejak tahun 1946 ini? BNI Credit Card merupakan sebutan populer untuk produk kartu kredit dari Bank BNI. Terdiri atas 2 varian yakni BNI MasterCard dan BNI Visa yang masing-masing terdiri atas 2 kategori yaitu Emas dan Silver. Namun, selain kartu reguler tersebut, terdapat pula Kartu Premium, Corporate, Affinity dan Co-branding.

Belanja di Seluruh Dunia dengan Kartu Kredit BNI

Nah, tertarik untuk mengajukan aplikasi kartu kredit BNI? Mari terlebih dahulu lihat apa saja keunggulan dan benefit yang dimilikinya!

Keunggulan Kartu Kredit BNI

1. Diterima di seluruh dunia
Baik kartu kredit Visa atau MasterCard dari BNI, kita bisa menggunakannya di berbagai ATM bertanda Cirrus / Plus yang ada di seluruh dunia. Tidak hanya seluruh dunia, tentu saja, ATM BNI dapat ditemukan dengan mudah di seluruh Indonesia.

2. Sistem pembayaran yang mudah dan terjangkau.
Kita bisa melakukan pembayaran tagihan kartu kredit dengan mudah. Tidak hanya itu, kita bisa membayar sekitar 10% dari nominal total tagihan kartu kredit.

3. Fitur BNI Bill Payment
Fitur ini memungkin kita membayarkan semua tagihan rutin bulanan tanpa harus repot atau mengantri. Seluruh tagihan tersebut akan dicetak dalam satu tagihan setiap bulannya pada kartu kredit. Tagihan-tagihan yang bisa dibayarkan tersebut antara lain adalah Telkom, PLN, Indovision, air bersih, First Media, Matrix, Telkomsel dan lainnya.

4. Perlindungan asuransi tanpa premi
Fitur ini khususnya dinikmati oleh pemegang kartu kredit tipe Visa Platinum dan Style Titanium. Jika kita adalah pemegang kartu kredit tersebut maka kita berhak atas perlindungan asuransi kecelakaan dengan total santunan hingga Rp 100 juta.

5. Fitur TeleTravel BNI
Kita yang suka berwisata ke berbagai tempa bisa menggunakan fitur TeleTravel dari Bank BNI. Fitur ini memberi kemudahan bagi kita yang ingin memesan tiket pesawat, paket wisata dan juga reservasi hotel. Tidak hanya itu, fitur TeleTravel dari Bank Negara Indonesia ini juga membantu kita yang ingin membuat paspor / Visa.

6. BNI Airport Lounge
Kartu kredit tidak lepas dari fasilitas airport lounge. Kita yang menggunakan kartu kredit tipe Emas, Style Titanium dan Visa Platnum dapat duduk di Executive Aiport Lounge sembari menunggu kedatangan pesawat dan keberangkatan. Tidak hanya itu pula, terdapat fasilitas check-in dan bagage handling di Cempaka Lounge atau BNI Lounge. Fasilitas ini khusus didapat oleh pemegang kartu Titanium, Platinum juga Emerald.

7. BNI Layanan Mobile
Fitur ini tentu memudahkan kita yang ingin melakukan pengisian pulsa hanya melalui SMS saja!

8. BNI Rewards Point
Sebagaimana kartu kredit lainnya, BNI tidak ketinggalan memberikan Rewards Point setiap kali kita melakukan pembelanjaan. Setiap kali kita melakukan transaksi belanja senilai Rp 2.500 dan kelipatannya maka berhak atas 1 Point Rewards. Poin-poin tersebut dapat ditukar dengan berbagai hadiah langsung ataupun potongan diskon di berbagai merchant atau brand yang bekerja sama.

Melihat beragam manfaat dan keuntungan dari kartu kredit BNI ini, apakah Anda tertarik mengajukan aplikasi sesegera mungkin? Pastikan kita memenuhi syarat yakni berusia antara 21 sampai dengan 65 tahun dengan status pekerja tetap sebagai karyawan, profesional ataupun pengusaha dengan ketentuan minimal gaji sesuai ketentuan bank BNI.

Demikianlah artikel yang menjelaskan kartu kredit BNI, semoga dapat dijadikan referensi untuk anda yang ingin memiliki kartu kredit saat ini. Anda juga dapat membeli Nissan x-trail dan HIT dengan kartu kredit BNI, ya siapa tau aja bisa dapat diskon menarik.
Next Post Previous Post
2 Comments
  • Unknown
    Unknown 13 Juli 2015 pukul 17.47

    Halo Ibu dan Bapak

    Apakah Anda mencari pinjaman? , baik untuk bisnis atau untuk pelaksanaan peluncuran proyek, baik untuk membeli Anda apartemen atau membayar utang. Saya seorang pemberi pinjaman pribadi yang menawarkan jasa saya pinjaman antara individu swasta di bidang-bidang berikut:

    - PINJAMAN PRIBADI
    - REAL ESTATE LOAN
    - PINJAMAN HIPOTEK
    - AUTO LOAN
    - PINJAMAN REDEMPTION OF DEBT
    - PINJAMAN MODAL KENAIKAN
    - PINJAMAN LAIN

    Tingkat bunga kami adalah 2%, Anda dapat menghubungi kami melalui email: mariamsuleimanloanfirm@gmail.com untuk pinjaman Anda hari ini.

    Ibu Mariam.

  • Unknown
    Unknown 30 Agustus 2015 pukul 20.26

    Hello Encik & Puan
    Memerlukan pinjaman cepat dari € 1000 € 1.000000 usahawan, pekerja dan pesara anda akan ditolak oleh Bank anda dan anda mahukan pinjaman untuk memenuhi keperluan anda? Tiada masalah: mageritte.coster@gmail.com tidak kira apa situasi kewangan anda, saya menawarkan pinjaman gadai janji, pinjaman komersial, Antarabangsa pinjaman, pinjaman peribadi dan pinjaman pendidikan yang eksklusif. Saya menawarkan pinjaman dengan kadar 3% setahun adalah disediakan untuk syarikat-syarikat, awam lain dan peribadi, dan banyak. Saya bersedia untuk memberikan anda pinjaman, harta tanah, pembiayaan dan sebagainya. Saya menawarkan dua pinjaman untuk jangka panjang dan pendek. Hubungi saya semalam dan mendapatkan perkhidmatan kewangan yang kelas pertama: mageritte.coster@gmail.com

Add Comment
comment url