Informasi Hiburan, Dunia Pendidikan dan Kecantikan Terbaik di Jakarta

Tahukah anda dimana kita dapat menemukan Informasi Hiburan, Dunia Pendidikan dan Kecantikan Terbaik di Jakarta ? Jika anda belum mengetahuinya, maka akan saya share sedikit tentang website yang sangat bermanfaat. Dimana anda dapat mencari banyak tempat yang sangat keren, hanya dengan berdiam diri didepan komputer. Jadi praktis bukan ? tidak perlu membuka google dan mencarinya satu persatu.

Informasi Hiburan Dunia Pendidikan dan Kecantikan Terbaik di Jakarta


Ishared.id adalah suatu situs website yang memberikan informasi hiburan, dunia pendidikan dan kecantikan terbaik di Jakarta. Ishared.id di desain khusus untuk pengguna internet yang membutuhkan informasi seputar tempat hiburan di Jakarta, spa atau salon kecantikan, supermarket, pusat perbelanjaan, farmasi, otomotif, pelayanan publik, dan tentang dunia pendidikan. iShared adalah sebuah teknologi baru untuk gaya hidup Modern di Indonesia.

Informasi Hiburan, Dunia Pendidikan dan Kecantikan Terbaik di Jakarta

iShared informasi tempat perawatan dan kecantikan di Jakarta, termasuk website yang mempunyai konsep berbeda dengan yang lain. Dimana iShared menampilkan data tempat-tempat berguna, disamping itu juga dapat memberikan produk yang sedang hits atau promo. Ada 2 kelompok yang akan mendapakan manfaat dari website iShared :

1. Konsumen
iShared adalah alat yang menarik dan interaktif dimana informasi yang berada didalamnya dihasilkan dari konsumen dan akan dibagikan ke konsumen lagi. Semua tentang pengalaman mereka dengan layanan pribadi, bisnis atau produk yang telah mereka gunakan.

2. Pelaku Bisnis
iShared menyediakan pendekatan untuk melakukan periklanan dan promosi melalui persembahan pada saluran langsung untuk menghubungkan dengan pelanggan melalui produk dan pelayanan.

Cara Daftar di iShared

Saya sangat menyarankan anda untuk daftar di iShared, karena ada banyak informasi tempat kursus di Jakarta, hiburan, dunia pendidikan dan kecantikan yang mungkin berguna untuk anda. Untuk anda yang ingin bergabung silahkan ikuti panduan berikut ini :
Langkah pertama anda harus daftar di websitenya dengan cara klik disini

daftar di ishared

Isi dengan data valid dan register. Setelah itu anda pergi ke email yang tadi anda daftarkan untuk dikonfirmasi. Jika anda mengklik tautan konfirmasi yang benar maka anda akan dibawa ke halaman seperti dibawah ini.

pendaftaran berhasil di iShared

Setelah anda terdaftar, maka anda dapat memberikan review kemana saja dan kapan saja. Selain itu anda juga mengupload foto dan memberikan tanda kepada mercant favorit anda. Saya pribadi telah mendaftar di website ini, silahkan lihat pada gambar berikut ini.

Informasi Hiburan, Dunia Pendidikan dan Kecantikan Terbaik di Jakarta


Sebenarnya saya ada masukkan kepada pengembang website iShared, andai saja website iShared memiliki fitur seperti layaknya facebook atau sejenis situs pertemanan. Karena website tersebut akan terlihat lebih hidup, ada interaksi sesama pengguna website iShared.

Cara Kerja Website iShared

iShared Indonesia adalah sebuah portal informasi dan komunitas yang berfokuskan pada Tempat Hiburan, Dunia Pendidikan dan Produk Kecantikan Terbaik di Jakarta. Untuk informasi mengenai Promosi Online di iShared silahkan tonton yang sengaja saya embed dari youtube tentang iShared.


Demikianlah review kali ini tentang website yang menyajikan berbagai informasi hiburan, dunia pendidikan dan kecantikan terbaik di Jakarta hanya ada di iShared. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk daftar dan berikan review anda kepada setiap tempat yang telah anda kunjungi.
Next Post Previous Post
10 Comments
  • duipee
    duipee 24 November 2015 pukul 07.39

    om bro, aku dapat email dari mbbak umi staff kontes seo yang mengatakan
    "Untuk kelengkapan kontes Ishared ttg syarat min 10 backlink, tolong di list backlinknya ya agar mempermudah kami dalam pengecekan.

    Kemudian syarat yang lain yang blm terpenuhi adalah mengikuti kontes eduapps jg.
    Ditunggu feedbacknya ya..

    Terima kasih.

    Salam,
    Umi
    KontesSeo.com"

    Terus aku tanya tetang point pertama yang aku gak ngerti, jawabnya ;
    Untuk contoh ancor tex, mas dwi bisa liat link ini : http://seo.antoniclianto.web.id/2015/11/informasi.html

    disitu terdapat kata yg dicetak merah misal : "Tempat Hiburan di Jakarta" disetting jika diklik akan masuk atau ngelink ke web : http://ishared.id/
    Kalau mengenai backlink udah tau kan?

    bisa dibantu Mas Bro tentang 10 backlink yang dimaksud,
    bisa dibantu cek url ane http://www.blogger.duipee.com/2015/11/informasi-hiburan-dunia-pendidikan-dan.html

    makasih masbro, sebelumnya

    • Antoni Clianto
      Antoni Clianto 24 November 2015 pukul 07.56

      untuk kontes SEO "informasi hiburan, dunia pendidikan dan kecantikan terbaik di jakarta", yang dimaksud dengan list backlink adalah link yang ada diluar artikel utama.

      misalnya ente mempunyai blog lain mereview tentang ishared dan menulis artikel tentang "informasi hiburan, dunia pendidikan dan kecantikan terbaik di jakarta". Trus artikel blog lain itu memberikan link kepada blog yang mengikuti kontes.

      jadi itu hitungannya 1 backlink untuk artikel kontes iShared, nah ente tinggal buat 9 lagi yang seperti itu dengan blog berbeda.

  • duipee
    duipee 24 November 2015 pukul 23.48

    Mas Antoni, kalau blog cuman punya sebiji, musti minimal bikin 9 blog lagi, kalo pakai blog cepot semua boleh kagak ya,

    tanks mas bro

    • Antoni Clianto
      Antoni Clianto 25 November 2015 pukul 00.56

      tidak harus buat blog lagi, banyak website yang memperbolehkan guest bikin artikel dan menanam link ke web kita.

      nanti mas tinggal bikin artikel tentang iShared dan link ke artikel utama. Judulnya juga bisa macem-macem tidak harus artikel informasi hiburan, dunia pendidikan dan kecantikan.

  • Unknown
    Unknown 12 Desember 2015 pukul 07.14

    makasih om infonya, saya sekarang uda tau website informasi hiburan di jakarta :D

    • Antoni Clianto
      Antoni Clianto 12 Desember 2015 pukul 14.26

      sama-sama, senang rasanya dapat berbagi :)

  • Sri Blogger
    Sri Blogger 31 Januari 2016 pukul 03.58

    Semoga menang ya mas :)
    Punya saya jauh banget , mungkin harus belajar lagi tentang seo

    • Antoni Clianto
      Antoni Clianto 31 Januari 2016 pukul 16.04

      aaamiiin, :D
      iya harus lebih giat belajar SEO nya, siapa tau nanti bisa jadi juara.

  • Fauzi Noer
    Fauzi Noer 19 Mei 2016 pukul 00.20

    Makasih banyak ya gan, jangan lupa kunjung balik

    • Antoni Clianto
      Antoni Clianto 19 Mei 2016 pukul 08.29

      kunjungan baliknya kemana om ?

Add Comment
comment url