Hotel Murah di Pusat Kota Jakarta Dengan Fasilitas Terbaik

Di Jakarta banyak sekali hotel-hotel yang menjulang tinggi dan berbintang. Namun hanya sebagai kecil saja Hotel murah di Jakarta yang menyediakan fasilitas yang lengkap. Hotel murah menjadi pilihan banyak orang, karena murahnya harga hotel dapat menghemat biaya perjalanan saat berwisata. Kenyaman juga hal paling penting setiap kita menginap di hotel.

Hotel berfungsi sebagai sarana untuk beristirahat sejenak ketika kita sedang berpergian kesuatu tempat. Tempat menginap yang sangat praktis ini masih menjadi pilihan para wisatawan lokal maupun asing. Tapi tahukah anda ? dimana saja hotel murah dan memiliki fasilitas yang baik.

Berikut ini sebagian kecil dari Hotel di Jakarta:

1. Maven Buncit Hotel

Maven Buncit Hotel adalah hotel bintang 3 yang terletak di Jl. Kemang Timur 5 No 23, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia. Kemang Food Festival, Kemang, Dharmawangsa Square City Walk sangat mudah dijangkau dari hotel ini. Manfaatkan kekayaan layanan yang tak tertandingi dan fasilitas terbaik dari pelayanan. Para tamu hotel ini dapat menikmati fitur on-situs seperti concierge, ruang merokok.

2. Pondok Labu Hotel & Service Residence

Pondok labu Residence adalah tempat tinggal jasa modern dan penghargaan memenangkan superior. Dirancang untuk menciptakan suasana relaksasi dan revitalisasi sambil menawarkan fungsionalitas bisnis yang dekat dengan pusat bisnis jakarta selatan, 10 Menit ke TB Simatupang, Fatmawati, cilandak, lebak bulus, Pondok Indah dan cinere. Jarak Shoping Cilandak town square, Cinere mall, poits persegi, Pondok Indah Mall.

3. Favehotel LTC Glodok Jakarta

Favehotel LTC Glodok Jakarta terletak strategis di "Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok Jakarta", dengan mudah mengakses dari segala arah, hanya 35 menit dari bandara internasional, 10 menit dari Istana Kepresidenan dan Monumen Nasional (Monas ), 15 menit ke Ancol Dream Land, dekat dengan Mangga Dua Square, China Town, Old Batavia Heritage dan Jakarta Fair Ground. Favehotel LTC Glodok Jakarta menawarkan kamar tamu eksklusif dengan pemandangan skyline, ruang serbaguna, restoran, lounge bar dan fasilitas dengan kualitas tinggi dan fasilitas modern.

4. Bumi Asih Jakarta

Fasilitas hotel yang ditawarkan terdiri dari layanan kamar 24 jam, lift, coffee shop, layanan laundry / dry cleaning, fasilitas rapat, restoran, salon. Sebagai tambahan, para tamu hotel dapat menikmati fasilitas olahraga dan rekreasi yang disediakan di sini seperti pijat. Kenyamanan dan kemudahan modern dikombinasikan dengan mulus untuk memastikan kepuasan para tamu.

5. Manggis Inn Hotel

Dapatkan keceriaan dan suasana santai yang indah dan baru dari manggis Inn Hotel dengan konsep warna-warni hotel, dilengkapi dengan pelayanan terbaik dan fasilitas-fasilitas yang besar yang siap memanjakan Anda dan keluarga.

6. Big Hotel Jakarta

Sebuah hotel bintang tiga yang menjadi hunian strategis dan nyaman di pusat kota Jakarta yang menawarkan akomodasi berkualitas dan layanan besar. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal terbaik dalam hidup. Hotel ini menyediakan lift, restoran, layanan laundry / dry cleaning, fasilitas rapat, layanan kamar 24 jam untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu .

7. Royal Regal Hotel

Hotel ini terletak di pusat kota Jakarta, Royal Regal Hotel menyediakan tempat yang kondusif bagi Anda untuk beristirahat dari hari-hari dimana anda sibuk . Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal terbaik dalam hidup. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke atraksi segudang kota dan landmark, seperti Stadion, Chinatown, Metro Pasar Baru.

Hotel murah dijakarta lainnya dapat anda cari di http://traveloka.com. Selain itu anda juga dapat mengecek harga seitap hotel murah dan melakukan pemesanan secara online. Jadi anda tidak perlu khawatir akan kehilangan tiket. Karena memang hotel murah dijakarta dan mempunyai fasilitas terbaik sangat diburu oleh pelanggan.

Demikianlah artikel yang mengulas tentang "Hotel murah di Jakarta". Apabila anda mempunyai informasi lainnya tentang hotel-hotel murah yang berada di Jakarta diharapkan untuk berkomentar dan mengisi kolom dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung dan bersedia membaca artikel ini.
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Unknown
    Unknown 5 Agustus 2016 pukul 15.30

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Add Comment
comment url