Harga Jual Tas Raket Badminton Li-Ning Original

seo.antoniclianto.web.id - Daftar jual harga tas raket badminton Li-Ning original yang harus anda ketahui. Raket bulutangkis secara tradisional adalah dibuat dari kayu, lalu aluminium atau logam ringan lainnya menjadi bahan pendudkung yang dimanfaatkan. Hampir semua raket bulutangkis profesional berkomposisikan komposit serat karbon (plastik bertulang grafit).
Harga Tas Raket Badminton Li-Ning Original

Serat karbon ini mempunyai kekuatan besar terhadap perbandingan berat, kaku, dan memberi perpindahan energi kinetik yang leluasa. Sejumlah model rendahan saat ini masih menggunakan baja atau aluminium untuk sebagian atau keseluruhan raket. Panjang raket sekitar 67,95 cm, kepala raket mempunyai panjang 29,21 cm, dan lebar 22,86 cm.

Untuk melihat titik keseimbangan raket adalah dengan cara menghadapkan jari telunjuk anda ke atas dan taruh batang raket di atas tangan. Geser batang raket sedikit demi sedikit hingga anda menemukan raket dalam kondisi seimbang. Jika jari telunjuk anda lebih dekat dengan frame / kepala raket maka keadaan ini adalah menemukan raket jenis power, namun jika jari telunjuk anda lebih dekat dengan pegangan raket, maka inilah raket jenis control.

Pilihlah raket dari bahan dasar yang berkualitas seperti carbon - fiber yang memiliki karakter aerodinamik dan ringan, tetapi kuat dan tak mudah berkarat. Raket ini nyaman digunakan dan lebih tahan lama, sehingga dapat anda gunakan selama beberapa tahun tanpa kerusakan yang berarti. Jangan lupa pilih merek terpercaya seperti Yonex, Apacs, Astec, Pro - Ace, dan Gosen. Anda bisa membelinya melalui situs online, pastikan anda sudah mengetahui jenis dan spesifikasi raket tersebut harus sesuai dengan gaya permainan anda. Kualitas raket juga ditentukan dari harganya yang semakin mahal, maka sesuaikan dengan kantong anda dan berhati - hatilah dalam memilih raket yang original terhadap merk - merk yang sudah terkenal.

Harga Tas Raket Badminton Li-Ning Original

Untuk memberikan perlindungan terhadap raket badminton anda, simpanlah dalam tas raket badminton Li-Ning original. Sekedar informasi dari anda, di bawah ini kami berikan daftar harga dari tas raket badminton Li-Ning :

1). Backpack Li-Ning ABSK101
Tas ransel tempat raket tempat sepatu
Harga terbaru Rp. 283.000

2). Tas Li-Ning
Tas lining corsica thermoguard 2 rest besar bisa dransel maupun slempang.
Harga terbaru Rp. 180.000
Warna – warna pilihan adalah merah, marun, kuning, hijau, dan biru.

3). Tas Li-Ning 1600
2 rest bahan tebal dalam beberapa warna pilihan.
Rp. 75.0000

4). Tas Li-Ning 1950
Bahan tebal 2 rest besar bisa diransel maupun slempang.
Rp. 95.000

5). Tas Li-Ning California Black Orange
Thermo guard   2 resleting besar 3 tali cangklong, bisa digendong maupun slempang.
Rp 200.000.

6). Tas Li-Ning California Black Red
Thermo guard   2 resleting besar 3 tali cangklong bisa digendong maupun slempang.
Rp 200.000.

7). Tas Li-Ning California Orange Ungu
Thermo guard   2 resleting besar, 3 tali cangklong tempat sepatu   bisa digendong dan slempang.
Rp 200.000

8). Tas Li-Ning California Yellow Red
Thermo guard   2 resleting besar,   3 tali cangklong tempat sepatu   bisa digendong dan slempang.
Rp200.000.

9). Tas Li-Ning Catania
Tas dengan lapisan thermo bisa digendong maupun diransel, ada tempat sepatu 2 rest besar 1 rest samping.
Rp 70.000

Demikianlah harga jual tas raket badminton Li-Ning original pada tahun 2016. Toko – toko offline maupun toko – toko online menyediakan tas tersebut di atas, anda bisa menemukan salah satu web site mereka di internet. Selamat berbelanja.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url