Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta - Awal mula saya bertemu dumetschool tempat  kursus seo dan internet marketing ialah ketika saya mencari informasi di Google tentang kursus web php terbaik di Jakarta. Ketika itu website dumetschool berada diposisi pertama pada hasil penelusuran saya menggunakan search engine Google. Perhatikan gambar screenshot dibawah ini yang saya dapatkan dari mesin telusur.

Hasil penelusuran Google
Berdasarkan hasil gambar diatas kita bisa buktikan bahwa dumetschool memang tempat Tempat kursus website, SEO, desain grafis favorit 2015 di Jakarta yang ada di jakarta saat ini. Karena posisi website dumetschool berada di page one Google. Jadi dapat dipastikan bahwa instruktur yang mengolah website tersebut memang seorang praktisi yang telah mempunyai pengalaman dibidangnya.

Menjelajahi Website Tempat Kursus Terbaik Di Jakarta

Saya telusuri web dumetschool secara seksama untuk mendapatkan informasi tentang fasilitas kursus terbaik dari tempat ini. Ternyata memang fasilitas yang diberikan dumetschool terbaik di jakarta daripada yang lainnya. Mulai dari para instruktur yang sudah berpengalaman sampai komputer untuk praktek yang digunakan adalah teknologi terkini dan canggih.

Free workshop dari Dumetschool
Ketika saya sedang membaca artikel informasi yang disajikan, pada bagian atas saya melihat tulisan "free workshop". Dari situ saya ada niat untuk mencoba kursus internet marketing DUMET School dan gratis selama 3 jam. Tidak menunggu waktu lama, saya langsung menghubungi customer service untuk menanyakan hal tentang kursus gratis yang diadakan dumetschool.

Tanggal dimana saya mengikuti kursus di Dumetschool
Ibu Tyas selaku customer service begitu ramah dan sabar dalam menghadapi saya yang kebanyakan melontarkan pertanyaan. Setelah panjang berkomunikasi akhirnya saya dapat mengikuti kursus terbaik yang diberikan dumetschool. Pada saat itu kursus yang diberikan adalah tentang Kursus Website (HTML+CSS3).

Menghadiri Kursus Dan Bertemu Langsung Dengan Intruktur Dumetschool

Hari itu penuh perjuangan untuk sampai ke tempat kursus seo dan internet marketing terbaik di jakarta yaitu dumetschool. Saya pergi bersama kawan kerja untuk mengikuti kursus terbaik HTML+CSS3. Dalam perjalanan menuju kesana motor yang kami kendarai hampir putus rantainya karena memang sudah harus ganti. Namun tidak menyurutkan semangat kami untuk mengikuti kursus terbaik yang dipersembahkan dumetschool srengseng.
Kantor Dumetschool yang ada di Srengseng
Setelah tiba di dumetschool kami disambut dengan snack yang cukup membuat perut kami kenyang. Peserta yang mengikuti kursus pada saat itu berjumlah 4 orang. Pak Agus adalah instruktur sekaligus owner dumetschool yang memberikan kursus bahasa pemograman web. Cara mengajar yang santai namun berisi sekali membuat kami semua mudah memahami pelajaran yang diberikan.

Kembali ke topik kita yang sedang membahas tentang tempat Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta. Dumetschool sangat berkualitas dengan harga paket yang kompetitif sesuai dengan kualitas terbaik yang diberikan. Jangan ragu untuk segera mendaftar dan menjadi bagian dari orang-orang yang siap menghadapi perkembangan teknologi terkini.

Sekilas Tentang Dumetschool Tempat Kursus Terbaik Di Jakarta

Dumet School merupakan bisnis terbaik dari PT. Duta Media Teknologi. Lembaga Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta. Memberikan pengetahuan melalui pengalaman terbaik para Instruktur. Karena para pengajarnya adalah praktisi dan sudah ahli dalam bidangnya. Saat ini DUMET School berlokasi di 2 tempat yaitu Grogol (belakang mall Citraland) dan Srengseng (Kebon Jeruk), Jakarta Barat. Telpon: (021) 5890 8355

Dumetschool memberikan pengabdian dalam mengajar kursus yang berhubungan dengan website seperti : Kursus Internet Marketing, Web Design, PHP Web Programming, Mobile App, Animasi Flash, Desain Grafis, Wordpress, Joomla, Video Editing dan SEO.

Bukti nyata bahwa Dumetschool adalah salah satu tempat Kursus Seo dan kursus Internet terbaik di Jakarta. Banyak dari ahli IT yang juga alumi dari Dumet School. Anda juga dapat menyaksikan langsung dari video alumi yang pernah mengikuti program kursus di Dumet.

alumni-Dumet-tempat-kursus-terbaik-di-Jakarta
Testimonial para alumi Dumetschool
Sekarang banyak dari mereka yang mengutamakan kursus, karena kemampuan yang di dapat tidak sama dengan yang belajar teori. Mereka yang kursus salah satunya SEO dan Internet Marketing mempunyai kemapuan lebih dibandingkan yang hanya belajar teori saja.
Next Post Previous Post
2 Comments
  • Toko Online
    Toko Online 9 Mei 2015 pukul 22.38

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    • Antoni Clianto
      Antoni Clianto 10 Mei 2015 pukul 00.04

      Komentar yang tidak sesuai atau berkaitan dengan "Kursus website dan internet marketing terbaik di Jakarta" akan dihapus oleh saya

Add Comment
comment url