Rekomendasi untuk Cloud Dedicated Server Terbaik dan Termurah di Indonesia

Antoni CLianto's SEO melakukan review mengenai Rekomendasi untuk Cloud Dedicated Server Terbaik dan Termurah di Indonesia. Jaringanhosting telah memenuhi syarat sebagai penyedia jasa cloud dedicated server terbaik di Indonesia saat ini. Artikel ini sebagai referensi bagi yang ingin menggunakan jasa cloud, dapat mempertimbangkannya.

Sebelum kita beranjak ke pembahasan utama, apa saja syarat yang harus dimiliki oleh penyedia layanan terbaik untuk hosting,vps dan cloud server. Para pembaca blog ini harus sudah mengetahui apa itu cloud dedicated server. Jika belum, silahkan simak pada sub-Bab dibawah ini penjelasan tentang cloud server.

Penjelasan Tentang Cloud Dedicated Server

Cloud server adalah sebuah media penyimpanan yang dapat diakses melalui jaringan internet. Filenya tersimpan di komputer dimana kita membuat akun, cara kerjanya seperti hosting. Jadi biasanya kita membeli dari penyedia Cloud Dedicated Server Terbaik.

Rekomendasi-untuk-Cloud-Dedicated-Server-Terbaik
Data Center

Pada gambar diatas adalah contoh server cloud terbaik dari cisco. Sebenarnya masih banyak series yang dapat digunakan selain nexus, misalnya UCS. Tapi apabila kita membeli itu semua, perlu mengeluarkan dana yang sangat fantastis. Apalagi anda hanya perlu sedikit storage cloud untuk menyimpan data-data penting anda.

Service Yang Diberikan Cloud Server Terbaik Di Indonesia

Banyak perusahaan yang menggunakan cloud dedicated server murah, namun apakah penyedia jasa cloud server tersebut memberikan service seperti yang diberikan oleh Jaringan Hosting? Di antara nya seperti dibawah ini:
  • Sistem Support 24 jam and 99,9% Jaminan Uptime
  • Kualitas Server yang sangat baik dan dapat diakses dengan cepat
  • Memiliki kantor resmi di Jakarta dan berbadan usaha yang jelas
  • Jaminan keamanan dan kestabilan server yang tinggi
  • Dukungan penuh daily backup dan monitoring 
Service-Layanan-Cloud-Dedicated-Server-di-Indonesia
Service yang di berikan JaringanHosting.co.id

1. Sistem Support 24 jam and 99,9% Jaminan Uptime

Support itu adalah hal terpenting dalam menggunakan layanan  cloud dedicated server terbaik. Karena coba anda bayangkan, pada suatu tengah malam ada masalah dengan cloud server anda. Cloud anda tidak dapat diakses atau ada error, sedangkan anda sedang memerlukan data yang ada didalam cloud tersebut. Maka dari itu Sistem Support 24 jam and 99,9% Jaminan Uptime adalah suatu hal penting yang harus dijamin oleh penyedia layanan tersebut.

2. Kualitas Server yang sangat baik dan dapat diakses dengan cepat

Menurut anda, seberapa perlu kualitas kecepatan server yang kita gunakan untuk file-file penting? menurut penulis kualitas server yang baik itu adalah mudah diakses dari mana saja dan kapanpun. Sehingga memudahkan kita untuk upload atau mungkin download untuk client. Service ini juga wajib untuk yang ingin menggunakan cloud dengan server terbaik.

3. Memiliki kantor resmi di Jakarta dan berbadan usaha yang jelas

Anda sebagai konsumen cerdas harus menggunakan jasa pelayanan yang memiliki badan usaha jelas dan kantor resmi. Karena itu sangat penting, apabila ada masalah yang tidak dapat diselesaikan melalui online maka kita dapat langsung datang untuk berkonsultasi dengan para ahli.

4. Jaminan keamanan dan kestabilan server yang tinggi

Keamanan adalah hal paling krusial untuk data-data yang kita simpan dalam cloud tersebut. Karena mungkin data-data yang tersimpan itu adalah sesuatu yang pribadi atau sifatnya rahasia. Maka jangan salah pilih penyedia jasa pelayanan cloud server terbaik di Indonesia. Pilihlah yang mampu menjamin file-file aman dan terjaga dari pada cybercrime (kejahatan dalam dunia internet).

5. Dukungan penuh daily backup dan monitoring 

Teknologi buatan manusia tidak sempurna, mungkin suatu saat dapat rusak. Maka dari itu, backup secara rutin ini sangat diperlukan. Jangan sampai data kita hilang entah kemana dan tidak dapat di temukan. Coba anda bayangkan, berapa kerugian yang ditimbulkan jika mneggunakan jasa abal-abal yang tidak kompeten.

Di jaringan hosting, monitoring selalu dilakukan untuk memastikan data yang tersimpan pada cloud aman dan terjaga dengan baik. Jaringanhosting.com adalah salah satu penyedia layanan cloud dedicated server Indonesia dengan fasilitas terbaik.


Tentang Jaringan Hosting Penyedia Cloud Server Terbaik

JaringanHosting.com adalah salah satu lini bisnis dari PT. FORTINDO GLOBAL MANDIRI dan bergerak di bidang jasa layanan web hosting. untuk lebih detailnya, anda dapat melihat video dari YOUTUBE yang sengaja saya embed tentang Jaringanhosting.com

Alamatnya berada di Kompleks Ruko Taman Indah Kav 36, Jembatan Tiga - Penjaringan 14440 Telp No: (021) 661 1105 , (021) 668 5588 , (021) 9327 793 atau melalui email: sales@jaringanhosting.com

Demikianlah artikel ini yang berjudul "Rekomendasi untuk Cloud Dedicated Server Terbaik dan Termurah di Indonesia". Jangan lupa mecari referensi di Google tentang penyedia layanan cloud yang bernama Jaringan Hosting. Baca juga tentang rekomendasi hosting murah dan terbaik untuk blogger Indonesia karena sangat relevan sekali dengan ulasan ini.
Next Post Previous Post
4 Comments
  • linkvariasi
    linkvariasi 15 Desember 2014 pukul 17.31

    jaringahosting[dot[com penyedia cloud server berkualitas terbaik

    • Antoni Clianto
      Antoni Clianto 16 Desember 2014 pukul 17.04

      bener banget bro Kreasi VariasiLInk , anda salah satu penggunanya ya?

  • Rani Novariany
    Rani Novariany 18 Desember 2014 pukul 10.51

    review jaringanhosting.com-nya lengkaaap banget (y)

    • Antoni Clianto
      Antoni Clianto 18 Desember 2014 pukul 14.14

      iya mba rani, tapi sebenarnya ga terlalu lengkap ko hehe
      masih banyak yang masih kurang saya review

Add Comment
comment url