Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer

Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer - Beberapa bulan yang lalu, saya melaksanakan acara wedding di Jakarta. Semua momen penting dan berharga kami abadikan, yang mengabadikan momen tersebut adalah photographer Jakarta. Dari momen wedding yang berhasil diabadikan, saya membuat blog sederhana untuk meletakkan koleksi foto-foto pernikahan saat bahagia bersama sahabat. Hasil karya foto pernikahan saya letakan di blog antoniclianto's wedding. Silahkan di lihat terlebih dahulu untuk foto yang dihasilkan dari kamera merek canon. Dibawah ini adalah foto pernikahan saya pada tahun kemarin tepatnya tanggal 29 November 2014 :
Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer
Sahabatku juga beberapa waktu yang lalu menyewa jasa jakarta wedding photographer untuk pre-wedding yang mereka abadikan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Mereka akan melaksanakan pernikahan pada tanggal 9 mei 2015. Foto pre-wedding telah dipersiapkan untuk menunjang acara resepsi pernikahan mereka. Mereka telah menyebar foto pre-wedding di sosial media. Undangan masih dalam proses penyebaran oleh panitia. Aura mereka berdua terlihat sangat bergembira karena mereka dapat berbagi bahagia bersama. Dan harapan mereka yang dahulu, kini telah terwujud untuk bersatu dalam ikatan pernikahan. Dibawah ini adalah foto sahabatku yang melakukan pre-wedding di Jakarta :
Iluminen.com Pre-wedding Photographer
Momen kebahagiaan jika tidak kita abadikan dengan kamera akan sangat rugi. Karena itu adalah salah satu kebahagiaan yang dapat kita rasakan bersama orang tersayang. Jika anda mempunyai acara penting, pastikan anda abadikan dengan kamera. Atau mungkin anda dapat menyewa jasa Jakarta best wedding photographer. Agar setiap foto yang dihasilkan dari momen kebahagiaan anda terlihat profesional dan enak dipandang mata.

Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer

Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer adalah sebuah website jasa wedding photographer yang tersedia di dua kota yaitu Jakarta dan Bali. Pemiliknya ialah sodara Indra yang mengatakan dalam websitenya " seni adalah bagian besar dalam hidupku". Jadi kalian bisa bayangkan orang profesional didalam bidangnya, pasti karyanya luar biasa. Anda dapat melihat hasil karya beliau langsung pada web iluminen.
Website Iluminen.com Jakarta & Bali Wedding Photographer

Iluminen.com mengusung tema Jakarta dan Bali best wedding photographer. Dengan tema tersebut, iluminen mendahulukan kualitas pada hasil karya yang mereka capture. Meskipun saya baru pernah dengar tentang iluminen.com, namun mereka sangat kompeten di dalam dunia jasa wedding photographer, saya merekomendasikan anda untuk menggunakan jasa mereka.

Bukti Hasil Karya Iluminen.com

  • http://iluminen.com/weddings/
  • http://iluminen.com/pre-wedding/

Demikianlah artikel tentang Iluminen.com Jakarta dan Bali Wedding Photographer. Semoga menjadi referensi untuk anda yang sedang mencari jasa wedding photographer. Artikel ini ditulis untuk mengikuti kontes seo iluminen yang diselenggarakan oleh pihak managament dan kontesseo.com.

Catatan : Dokumentasi itu sangat penting, apalagi untuk acara resepsi pernikahan. Semua momen kebahagiaan saya, telah disatukan menjadi sebuah album foto pernikahan.Sekarang saya dapat mengenang kebahagiaan menjadi Raja seharian sambil menikmati Martabak paling enak di Jakarta dan minuman berenergi.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url