Univesitas Terbaik di Jakarta Raya

Univesitas terbaik di Jakarta sekarang menjadi hal yang paling banyak dicari . Apalagi untuk kamu yang baru lulus sekolah menengah atas (SMA). Kenapa begitu penting belajar di universitas terbaik ? Pikirkan, jika kamu hanya kuliah ditempat asal jadi yang tidak tahu akan kualitasnya. Pastinya masa depan anda sudah terlihat gelap saat kamu salah dalam memilih universitas untuk menuntut ilmu sekolah tinggi.
Univesitas Terbaik di Jakarta Raya

Apa saja yang dapat menjadi bahan pertimbangan saat memilih universitas terbaik ?
1. Lokasi
Apakah lokasinya strategis dan terjangkau untuk kamu ? Bayangkan jika tempat kuliah anda dengan tempat kerja itu letaknya berjauhan, ibarat timur dan barat. Pastinya waktu anda akan habis di jalan dan saat belajar nanti akan menurunkan kualitas konsentrasi kamu dalam menimba ilmu di universitas terbaik.

2. Akreditasi
Bisa dibilang akreditasi adalah hal yang wajib saat memilih universitas terbaik di jakarta. Karena biasanya kualitas tempat kuliah ditentukan dari akreditasinya, namun ada juga yang akreditasinya bagus kualitasnya buruk. Misalnya murid dalam satu kelas terlalu banyak dan tempat kuliah tidak kondusif untuk belajar dan berkarya.

Artikel terkait : Informasi hiburan, dunia pendidikan dan kecantikan di Jakarta

Daftar Universitas Terbaik di Jakarta

Berikut ini adalah daftar universitas terbaik di Jakarta yang pantas jadi pilihan kamu :

Universitas Mercu Buana

Mercu Buana masuk dalam jajaran universitas terbaik di Jakarta yang mempunyai kerjasama dengan 16 universitas dari luar negeri, 10 universitas dalam negeri, dan 19 perusahaan. Mercu Buana dibagi menjadi 4 kampus. Kampus A Meruya berada di Jalan Meruya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kampus B Menteng di Jalan Menteng Raya no 28 Jakarta Pusat. Kampus C Depok di Jalan Margonda No 200 Depok tepatnya di Gedung Lia Depok. Kampus D Kerangan di Jalan Raya Kerangan No 26 Jatisampurna Bekasi. Terdapat 1 program untuk Diploma 1 yaitu Fakultas ekonomi dan Bisnis.

Universitas Bina Nusantara (Binus)

Dibagi menjadi sebanyak kampus yaitu Kampus Syahdan di Jalan K.H Syahdan No.9 Jakarta Barat, Kampus Anggrek di jalan Kebon Jeruk Raya No.27, Kebon Jeruk, Kampus JWC di Jalan Hang Lekir I No.6 Senayan, Jakarta Pusat. Kampus ini hanya untuk kelas internasional saja, Kampus Alam Sutera di Jalan Alam Sutera Boulevard No. 1 Serpong, Tangerang, Kampus Kijang di jalan Kemanggisan Ilir III No. 45 Jakarta Barat.
Di kampus JWC anda dapat menikmati udara yang bebas akan asap rokok. Karena di lingkungan kampus mahasiswa dilarang untuk merokok. Universitas terbaik menawarkan program sarjana yang dibagi menjadi 4 jenis yaitu program sarjana pada umumnya, BINUS Belajar Online, Double Degree dan Internasional, program pasca sarjana pada umumnya dan Business School.

Universitas Trisakti Jakarta

Trisakti telah mendapat 15 penghargaan internasional dan 7 penghargaan nasional yang berasal dari bidang PKM. Mayoritas bidang studi Trisakti berakreditasi A. Beberapa mahasiswanya telah berhasil meraih pengakuan melaui penghargaan Internasional. Menawarkan program sarjana, pascasarjana, diploma, profesi dan Trisakti Internasional Business School. Memiliki fakultas ekonomi, fakultas hukum, fakultas kedokteran, fakultas kedokteran gigi, fakultas teknik sipil dan perencanaan, fakultas teknologi kebumian dan energi, fakultas arsitektur lanskap dan teknologi lingkungan, fakultas seni rupa dan desain.

Universitas Gunadharma

Program Internasional Bachelor and Master Degrees merupakan kerjasama antara Universias Gunadharma dan Universite de Bourgogne (UB) dari Perancis sejak tahun 2002. Gunadharma berada di peringkat ke-10 sebagai The Best Private University di Indonesia versi Webomatrics yang dikenalkan Januari 2014. Menawarkan program studi Bachelor, Professional Study, Postgraduate dengan sejumlah besar jurusan yang ditawarkan sudah terakreditasi A. Memiliki visi pada tahun 2017 ke depan menjadi perguruan tinggi terkemuka yang bereputasi internasional, memiliki jejaring global dan memberikan kontribusi yang signifikan untuk penambahan daya saing bangsa.

Demikianlah daftar universitas terbaik diatas, semoga bermanfaat dan berguna untuk kamu yang lagi mencari universitas terbaik di Jakarta dan sekitarnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url