Tips Memilih Hosting Murah dan Terbaik Untuk Bisnis Anda

Antoni Clianto SEO - Dalam beberapa tahun ini perkembangan dunia internet sangat tumbuh pesat, terlebih lagi toko online. Banyak sekali pengusaha membuka toko online dan menutup toko fisiknya, karena banyak sekali keuntungan yang akan dihasilkan dari internet jika dibandingkan hanya promosi offline.
Tips Memilih Hosting Murah dan Terbaik Untuk Bisnis

Toko online hanya bermodalkan sebuah website untuk menampilkan semua produk-produk yang sedang Anda pasarkan saat ini. Disamping itu, sewa website jauh lebih murah dibandingkan harus menyewa kontrakan atau ruko untuk bisnis secara offline. Kenapa sewa ? di dunia internet semuanya serba sewa, dan diwajibkan untuk membayar setiap tahunnya.

Dengan Anda memiliki sebuah website akan sangat mudah dan murah untuk mempromosikan produk Anda di dunia internet. Usaha bisnis Anda akan cepat dikenal dan dihafal jika alamat domainnya mudah diingat atau familiar. Apa itu domain ? domain itu bisa diibaratkan sebagai alamat rumah Anda. Dan jika Anda ingin membuat sebuah website diperlukan domain dan hosting, kalau hosting bisa diibaratkan sebagai bangunannya tempat di mana kita bisa meletakkan barang-barang.

Semakin banyaknya penjual hosting dan domain, Anda harus cermat dalam memilih sebuah hosting terbaik untuk website Anda kedepan. Karena jika sampai salah dalam memilih web hosting favorit akan berakibat fatal dan pastinya akan membuat bisnis Anda menjadi terhambat. Untuk Anda yang mengandalkan dunia online atau jualan online akan mempunyai dampak yang buruk jika salah memilih tempat hosting website.
Pelayanan hosting Terbaik untuk bisnis
Berikut ini adalah beberapa kriteria yang harus ada pada hosting Indonesia pilihan Anda :

1. Support 24 Jam
Kenapa saya tempatkan layanan support nomor 1 ? ya karena sebagus apapun web hostingnya jika tidak memiliki layanan support 24 jam menjadi celah kurang baik. Karena website pasti ada saja masalah dan kita tidak tahu kapan website bisnis kita tidak bisa diakses. Nah, disinilah peranan layanan handal yang tersedia 24 jam selama 7 hari full.

2. Uptime Server
Apa itu uptime server pada hosting ? Uptime hosting adalah berapa lama server hosting telah berjalan dan berapa lama saat downtime (tidak dapat diakses). Informasi ini sangat penting dan harus ditanya kepada salesnya untuk memastikan bahwa hosting pilihan Anda sudah mempublikasikan kepada calon pelanggan tentang uptime servernya.

3. Harga Terjangkau
Harga yang murah itu penting tetapi jangan sampai kita mendapatkan service yang murahan. Terkadang ada beberapa orang yang perhitungannya matang hanya untuk membeli hosting. Padahal Anda tidak perlu pusing-pusing, karena harga hosting di Indonesia itu sangat bersaing dan hampir rata-rata sudah memiliki badan hukum yang jelas.

Itulah beberapa kriteria yang harus ada pada hosting yang akan Anda pilih untuk website bisnis. Ketiga komponen ini sangat wajib karena bisa dibilang adalah sebuah keharusan agar toko online Anda berjalan dengan baik dan bisnis akan maju pesat.

Pilihan Tepat Untuk Hosting Murah Dengan Peforma Maksimal

Niagahoster Pilihan Tepat Untuk Hosting Murah
Hosting unlimited Niagahoster adalah pilihan tepat untuk memulai membuat website/toko online Anda sendiri. Niagahoster menghadirkan paket web hosting terbaik yang bisa digunakan oleh siapa saja. Tidak hanya para profesional, pengguna awam pun dapat menggunakan layanan ini dengan mudah. Paket Bayi, Pelajar, Personal, dan Bisnis merupakan layanan hosting murah unlimited terbaik yang kami dedikasikan untuk Anda.

Untuk pembelian hosting ini dapat langsung menuju https://www.niagahoster.co.id dan ada yang spesial untuk Anda pembaca blog ini. Gunakan kode kupon : a-000123 saat pembeliaan hosting di Niagahoster dan dapatkan potongan khusus diluar diskon yang ada untuk setiap pembelian hosting. Banyak keunggulan Niagahoster jika dibandingkan penjual hosting Indonesia lainnya seperti :
  • Akses tercepat dengan server web hosting IIX terbaik
  • Garansi uptime 99.9% dengan bandwidth unlimited
  • Garansi uang kembali 30 hari tanpa syarat
  • Gratis domain selamanya - full akses Domain Manager
  • Gratis SSL/HTTPS untuk keamanan & SEO Anda
Demikianlah beberapa tips memilih hosting yang murah dan bisa diandalkan untuk membuat toko online bisnis Anda. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk Anda dan para pembaca blog ini.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url