ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik [UPDATE]

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik - Zaman sekarang smartphone telah menjadi kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat. Tidak hanya untuk telpon dan sms saja. Smartphone android juga digunakan untuk kebutuhan internet, sosialita maupun hanya sekedar untuk games.

Maka dari itu belum lama pada bulan April, Asus merilis smartphone android terbaik tipe ZenFone. ASUS ZenFone adalah salah satu produk smartphone terbaik dari Asus. Tersedia dalam 3 ukuran layar yaitu : 4 inch, 5 inch, dan 6 inch. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan anda saat ini.

Berbagai Pilihan Asus ZenFone Android Terbaik

Asus ZenFone adalah suatu produk smartphone premium yang sangat disarankan sebagai alat komunikasi dan sarana penunjang untuk gaya hidup masa kini. ZenFone memiliki desain yang sangat indah, material bermutu serta berkualitas tinggi, fungsionalitas yang lengkap untuk menghadirkan kemewahan bagi pengguna.
Smartphone-Android-Terbaik-Dari-Asus
ZenFone 4, smartphone dengan layar 4 inci ini sangat mudah untuk disesuaikan warna covernya. Karena cover belakangnya dapat ditukar sesuai keinginan anda dengan pilihan warna yang tersedia. Warnanya seperti Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Zenfone 4 mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang melimpah untuk menyimpan foto-foto, video, aplikasi games, dan lain-lain. ASUS ZenFone 4 dipasarkan mulai dari harga Rp 1.099.000.
ASUS-ZenFone-Smartphone-Android
ZenFone 5, smartphone dengan layar 5 inci ini mendukung HD dan IPS+. Meskipun pengguna sedang memakai sarung tangan, Zenfone masih bisa tetap dapat chatting. Desainnya yang sangat menarik, dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors. ZenFone 5 memiliki ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai dari harga Rp. 2.199.000.
ASUS-ZenFone-Smartphone-Android-Terbaik
ZenFone 6, smartphone dengan layar 6 inci ini dilengkapi layar HD IPS+ yang sangat luar biasa serta teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan musik yang tiada duanya. Zenfone 6 memiliki kamera berkekuatan 13 megapiksel yang siap untuk mengambil gambar resolusi tinggi dengan kualitas yang jernih. ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai dari harga Rp. 3.099.000.

Fitur terbaru ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Smartphone Asus Zenphone memiliki kelebihan masing-masing. Dengan fitur terbarunya yaitu What’s Next, Do It Later, Pixel Master, Low-light Mode, Selfie Mode, dan Depth of Field Mode. ZenFone juga telah dilengkapi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kekuatan produk dan daya tahan yang lebih baik terhadap goresan.

Dalam video diatas yang saya embed dari situs Youtube, Asus Zenfone memiliki kelebihan untuk mengambil gambar. Baik itu untuk bersama teman-teman ataupun hanya sendirian(selfi). Dan satu lagi yang membuat kamera Asus Zenfone terbaik dalam mengambil video saat keadaan gelap atau sedang bergerak yang cukup cepat.

Asus Zenfone juga salah satu smartphone yang memiliki touchscreen terbaik. Touchscreen yang sangat sensitif, walaupun anda sedang menggunakan sarung tangan yang tebal juga akan bekerja dengan baik.

Selesai sudah postingan artikel review tentang "ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik". Semoga dapat membantu anda dalam pertimbangan anda memilih smartphone terbaik. Apabila belum jelas, silahkan cari referensi lain di mesin telusur milik Google.

Baca juga :
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url