Kursus Komputer Murah Terbaik Di Jakarta Terkini

Kursus Komputer Murah Terbaik Di Jakarta - Computer First lembaga pendidikan dibidang IT yang fokus dalam memberikan kursus komputer terbaik di Indonesia. Dari mulai pendidikan yang ditunjukan untuk anak-anak sampai dewasa dan profesional.

Program-Kursus-Komputer-Di-ComputerFirst-Jakarta

Computer first menyediakan program untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak.Untuk memberikan edukasi komputer terbaik di Jakarta. Sedangkan untuk dewasa dan profesional dapat mengikuti kursus online komputer seperti web design dan development, multi media design, programming, networking dan office applications.

Pengetahuan tentang komputer harus yang terbaik

Seperti yang kita semua tahu, komputer sekarang telah menjadi kebutuhan yang tidak dapat di hindari untuk kita semua. Anak-anak disekolah wajib bisa menggunakan komputer dengan baik. Begitu juga bagi dewasa dan profesional komputer sudah menjadi acuan untuk menilai kemampuan seseorang dalam dunia kerja.

Apabila kita mempunyai ilmu komputer terbaik maka tidak perlu pusing ataupun takut. Karena dikota jakarta ini banyak perusahaan yang memerlukan tenaga ahli dalam dunia komputer seperti dalam bidang IT. Maka dari itu kita harus mempersiapkan diri untuk .asa depan dengan cara menimba ilmu diluar jam sekolah atau kuliah.

Kursus komputer murah terbaik hanya ada di computer first. Dengan pengalamannya sejak tahun 2001 dan sampai saat ini masih setia untuk mengembangkan putra-putri bangsa. Dan akan terus berkarya dengan seiring berkembangnya teknologi ilmu pengetahuan.

Program Kursus Komputer Murah Terbaik Di Jakarta

1. Web Design dan Development

Computer First menghadirkan kurikulum untuk pembuatan website dari desain website statis hingga interaktif dengan mudah, Dengan bahasa pemograman seperti HTML, CSS, Javascript, PHP dan MySQL.Serta dalam bidang design atau animasi seperti Adobe Photoshop dan Flash.

Bahasa-kursus-komputer-terbaik-di-jakarta
Target dari pelatihan ini adalah peserta dapat menghasilkan desain website yang menarik dan interaktif. Dan anda dapat membuat website pribadi atau website company profile atau website portal komunitas atau bahkan anda dapat membangun toko online dengan mudah.

2. Spesial Course

Computer First juga menyediakan Special Class Program dimana program ini memberikan spesialisasi di bidang tertentu seperti spesialisasi. Adapun beberapa spesialisasi yang computer first sediakan antara lain :
  • Web Master
  • Programming
  • Networking
  • Multimedia Design
  • Computerized Accounting dan Office 
Untuk program special class ini rata-rata mempelajari lebih dari satu program oleh karena itu program special class ini akan berjalan selama 3-4 bulan untuk menyelesaikannya.

3. Corporate Training

Program Corporate Training Computer First secara khusus diperuntukkan bagi perusahaan yang ingin memberikan pelatihan kepada karyawannya dari dasar komputer sampai dengan aplikasi khusus yang diperlukan bagi perusahaan. Agar mampu mengoptimalkan dan meningkatkan efisensi dan efektifitas daya kerja mereka sehingga dapat meningkatkan performance dari perusahaan.

4. Workshop

Computer First menghadirkan program Workshop dimana peserta akan di berikan pelatihan bidang keahlian dengan langsung melakukan praktek terhadap materi dengan tujuan dapat meningkatkan pemahaman dan keterampilan dari para peserta. Pembelajaran dengan metode "learn by doing" memiliki tujuan agar para peserta tidak hanya sekedar memiliki pemahaman secara teori tetapi juga mampu menerapkan pemahaman atas teori tersebut kedalam praktek.

5. IT Enterpreneurship

Program IT Enterpreneurship  dari Computer First merupakan program unggulan dari Computer First karena pada program ini Computer First tidak hanya membahas tokoh-tokoh sukses dibidang IT seperti Steve Jobs, Bill Gates dan lain lainnya, tetapi juga mengajarkan peserta cara dan pola berpikir untuk memiliki hasrat bisnis dan jiwa kepemimpinan yang besar di dunia Tekonologi Informasi (IT). Computer First mengajarkan peserta untuk teknik dan cara membangun bisnis di dunia IT sehingga pada akhirnya peserta dapat memberikan konstribusinya dalam kemajuan IT Indonesia.

6. Kids Education

Pengetahuan-tentang-komputer-untuk-anak-anak
Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta dari Computer First yang dibuat dan diperuntukkan untuk mengedukasi anak-anak, dengan pembelajaran yang di sesuaikan dengan kapasitas dan minat anak yang membuat mereka dapat menikmati pembelajaran mereka. Dalam program ini anak diajak untuk mengembangkan pola pikir dan mengasa kreatifitas mereka. Menanamkan pengetahuan dan keahlian mengenai dunia modern yang akan membuat mereka siap untuk tumbuh dalam zaman yang berkembang dengan sangat pesat.


Tentang Computer First Tempat Kursus Komputer Murah

Computer first adalah PT. Mitra Cerdas Favorit yang beralamatkan di Jalan Gading Batavia LC 8 / 20-21, Jakarta Utara 14240. Telepon : 021 - 45854319, Fax : 021-45854319, Pin BB : 2144C125, SMS / Whatsapp : 0818.0874.1000 atau anda juga bisa email ke info@computerfirst.co.id . Dibawah ini saya lampirkan juga video singkat tentang Computerfirst.co.id yang saya embed dari Youtube .

Demikianlah artikel Kontes SEO Computer First yang berjudul "Kursus Komputer Murah Terbaik Di Jakarta". Semoga dapat mereferensi anda dalam menentukan tempat kursus website yang cocok di Jakarta. Referensi lain tentang Computerfirst.co.id dapat anda cari menggunakan Google. Jika ada pertanyaaan dapat berkomentar pada kolom dibawah ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url