Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Rumah idaman investasi masa depan kini telah hadir dengan lokasi strategis, bebas banjir dan harga kompetitif. Saat ini anda dapat memilih sendiri perumahan diberbagai lokasi strategis yaitu Metland Menteng, Puri, Transyogi, Tambun, Cileungsi, Cibitung. Sistem pembayaran dapat dilakukan secara tunai atau kredit perumahan dengan cicilan ringan. Metland developer properti terbaik di Indonesia sudah terbukti kualitasnya dalam membangun perumahan. Saat ini dijual unit terbaru bentuk rumah model minimalis modern yang sangat rekomendasi untuk anda. Beli rumah di Metland tidak akan kecewa karena rumah yang dibangun menggunakan sistem cluster pada perumahan yang aman.


metland-rumah-idaman-investasi-masa-depan

Tahukah anda, apa itu Metland? Dari isi paragraf pertama menyimpulkan bahwa Metland itu suatu perusahaan Synthesis Development - Developer Properti Terbaik Indonesia. Pengalaman dalam membangun perumahan dan hotel telah mendapatkan banyak penghargaan dari tahun ketahun. Metland sudah melakukan pembangunan di pulau Jawa dan Sumatera. Dan sampai sekarang terus berinovasi dalam mewujudkan rumah idaman anda. Untuk lebih jelasnya anda dapat menyimak dalam sub-bab berikutnya dibawah ini.

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Siapa yang tidak ingin mempunyai rumah idaman untuk masa depan kita. Saya saja memiliki keinginan kuat untuk memiliki rumah idaman yang dapat menjadi istana hidupku. Saat ini saya sedang mengejar cita-cita untuk segera mempunyai rumah untuk keluarga kecil yang baru saya bentuk bersama istri. Begitu uangnya cukup untuk membeli rumah atau mungkin ada rezekinya, saya akan memilih perumahan yang telah dibangun oleh Metland rumah idaman investasi masa depan.

perumahan-idaman-investasi-masa-depan

Perumahan di Metland merupakan rumah terbaik yang dilengkapi dengan fasilitas prima untuk memudahkan hidup Anda. Dan juga, tersedia berbagai fasilitas pendukung untuk perumahan metland seperti sekolah berkualitas baik dan favorit, sarana hiburan keluarga, rekreasi kuliner, sarana bisnis dan perbankan dan sarana olah raga.

Harga tanah naik terus setiap tahun sehingga membeli rumah adalah merupakan pilihan yang sangat tepat untuk berinvestasi. Secara letak lokasi perumahan Metland tersebar di wilayah Jabotabek dan pada lokasi yang strategis dengan tingkat pertumbuhan yang tinggi. Karena berada dekat Mal Metropolitan, Hotel Horison Bekasi, Grand Metropolitan dan akses jalan tol. Membeli rumah di Metland merupakan investasi untuk masa depan yang sangat menguntungkan untuk anda.

Pengembang Properti Terbaik di Indonesia

Pengalaman dalam memberikan produk properti terbaik menjadikan Metland sebuah perusahaan properti terkemuka dan terpercaya di Indonesia. Metland telah menghabiskan waktu 20 tahun untuk berkarya dalam mengembangkan bidang properti hunian dan komersial. Keberhasilan yang didapatkan selama ini terutama karena kemampuan Metland dalam memberikan produk properti terbaik. Sehingga pelanggan yang sudah membeli dan menggunakan produk properti dari Metlad merasa puas dan memungkinkan untuk membeli kembali.

rumah-idaman-persembahan-dari-metland

Metland selalu serius dalam memberikan suatu sentuhan kualitas diatas kuantitas dalam membangun setiap propertinya. Fasilitas yang terpadu, akses untuk keberbagai tempat yang mudah dan lingkungan hidup yang nyaman. Semua itu memberikan lebih banyak waktu untuk menikmati dan bersantai dengan keluarga di rumah setelah menghabiskan waktu untuk urusan bisnis maupun bekerja.

Proyek residential contohnya adalah Metland Menteng, Metland Puri, Metland Cileungsi, Metland Cibitung, Metland Transyogi, Metland Tambun. Sedangkan proyek komersial meliputi Horison hotel bekasi, Mal Metropolitan bekasi, Horison Grand Metropolitan Bekasi, Waterland, @HOM Hotel – Tambun, Hotel Horison Seminyak Bali, Metland Hotel Cirebon.

Tentang Metland Perusahaan Developer

Metland adalah sebuah singkatan dari PT Metropolitan Land Tbk didirikan pada tanggal 16 Februari 1994 dan mulai berjalan roda bisnisnya pada tanggal 28 Oktober 1994 hingga sekarang. Metland adalah perusahaan pengembang properti bangunan komersial mulai dari perumahan, Apartemen, Ruko, Pusat Perbelanjaan(Mall), Kantor sampai Hotel. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang pengembangan properti komersial. Metland membangun perumahan berkualitas dan membantu menciptakan lingkungan yang indah dan nyaman dengan konsep ramah lingkungan dan go green.

Sejak tahun 2004 perusahaan asal Singapura, Reco Newtown Pte.Ltd menanam modal untuk Metland. Dengan begitu, timbul dan meningkatnya rasa kepercayaan dari para stakeholder. Pada tahun tersebut juga Metland memperoleh setifikat ISO 9001:2008 dari URS (United Registrar System) sebagai pengakuan resmi bahwa Metland telah mencapai standar Internasional atas sistem manajemen yang terjamin kualitas serta mutunya. Metland sangat fokus dalam perkembangan perumahan dan properti komersial di Indonesia.

Demikianlah hasil review yang sangat panjang ini tentang Metland mengusung tema Rumah Idaman Dan Investasi Masa Depan. Apabila anda belum puas akan hasil review ini, anda dapat mencari referensi di Google untuk penjelasan dan pendapat para blogger Indonesia.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url