Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil - Tahukah ayah bunda bubur bayi organik? Organik itu adalah sebuah proses secara alami untuk menghasilkan bahan makanan terbaik. Sistem pertanian organik tidak menggunakan bahan-bahan kimia sintetis, sehingga membantu menjaga kelestarian lingkungan dan alam sekitar. Bubur organik sangat bermanfaat untuk bayi anda, untuk menunjang tumbuh kembang dan pendamping ASI (Air Susu Ibu).
Milna Bubur Bayi Organik
Ayah bunda, bubur bayi organik yang sangat baik itu adalah hasil olahan sendiri. Jadi ayah bunda bisa memastikan kualitas dari makanan yang akan masuk ke perut bayi. Tapi tidak semua orang tua dapat melakukannya, karena memerlukan proses dan waktu yang tidak sebentar untuk membuat bubur organik secara manual. Untuk anda yang super sibuk dan tidak mempunyai waktu untuk membuat bubur bayi organik seperti diatas. Saya merekomendasi produk Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil.

Berikut ini adalah cara membuat Milna bubur bayi organik :
  • Siapkan mangkok atau tempat makanan bayi anda 
  • Tuangkan 2,5 sendok makan (25g) Milna Bubur Bayi Organik. 
  • Masukan Air Panas dengan suhu kurang lebih 75°C sebanyak 100ml. 
  • Aduk hingga merata dan sajikan untuk buah hati ayah bunda dengan cinta. 
Porsi di atas untuk anak 6 bulan atau kurang yang dalam masa pengenalan makanan pendamping ASI. Jika anak anda usianya di atas 6 bulan maka porsinya 5 sendok makan (50g) Milna Bubur Bayi Organik dilarutkan dengan air panas dengan suhu kurang lebih 75°C sebanyak 200ml. Selain dengan menggunakan air panas, milna bubur bayi organik juga bisa dilarutkan menggunakan ASI atau susu formula yang biasa diberikan kepada anak anda.

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil
Makanan organik sangat penting untuk buah hati usia diatas 6 bulan. Milna memformulasikan secara khusus produk-produknya, serta dapat membantu dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan yang optimal untuk buah hati anda. Milna bubur bayi organik dihasilkan dari bahan berkualitas tinggi. Diperkaya dengan Macronutrients (Protein, Karbohidrat, Lemak) & Micronutrients (Vitamin & Mineral) untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bayi.

Ayah bunda, pastikan produk yang anda pilih adalah produk terbaik untuk si kecil. Berikut ini adalah hal wajib yang harus ada dalam bubur bayi organik seperti bahan organik, diperkaya Prebiotik, tanpa pengawet, perasa, dan pewarna. Milna Bubur Bayi Organik menu makanan yang tersertifikasi resmi dan direkomendasikan oleh para ahli. Milna bubur organik juga sesuai dengan persyaratan BPOM.

Makanan pendamping ASI (Air Susu Ibu). Bubur organik pendamping ASI ini sangat diperlukan untuk membantu tumbuh kembang bayi anda. Kualitas makanan pendukung ASI haruslah menjadi pertimbangan bagi ayah bunda. Karena akan menentukan tumbuh kembang, kecerdasan dan kesehatan buah cinta anda.

MPASI Terbaik untuk Si Kecil
Milna memiliki rangkaian produk makanan bayi yang diformulasi untuk bayi berusia 6 bulan ke atas, dan ditujukan sebagai makanan pertama bayi pendamping ASI. Bubur Milna diperkaya tinggi protein, tinggi serat, tinggi zat besi, omega 3 & Omega 6, serta 12 Vitamin & 8 Mineral. Milna bubur organik mengandung 95% bahan alami yang berkualitas tinggi dan telah bersertifikat BPOM. Milna bubur bayi organik memiliki 2 rasa pilihan yaitu beras merah dan kacang hijau.

Artikel Milna bubur bayi organik, MPASI terbaik untuk si kecil adalah hasil review paling update. Semoga artikel ini bisa menjadikan referensi untuk ayah bunda yang sedang mencari alternatif bubur organik untuk makanan pendamping ASI bagi buah hati tercinta.
Next Post Previous Post
2 Comments
  • Unknown
    Unknown 5 September 2015 pukul 09.15

    Sayangnya waktu saya kecil , milna belum ada mas hehe

    • Antoni Clianto
      Antoni Clianto 5 September 2015 pukul 19.55

      ya nanti bisa diterapkan pada anaknya ma :)

Add Comment
comment url