Martabak Tropica, Martabak Manis Paling Enak di Bandung Terkini

Antoni Clianto SEO - Apakah anda sudah mengetahui tentang martabak Tropica? martabak enak di bandung ini salah satu dari sekian banyak martabak terbaik di negeriku Indoesia. Rasanya yan enak dan khas membuat setiap orang ketagihan ingin menantapnya lagi. Sebelumnya saya juga sudah mereview martabak Orins, martabak enak di Jakarta. Sekarang saatnya anda d hasil review blog ini.

Martabak Enak di Bandung
Sumber gambar semuanya ada di Instagram : @kedaimartabaktropica.bandung

Sebenarnya apa sih faktor yang menjadikan sebuah makanan itu enak, dalam hal ini contohnya martabak. Saya pribadi lebih kepada bahan yang digunakan atau istilahnya bahan baku. Setau saya pembuatan martabak dengan bahan-bahan berkualitas akan menghasilkan tektur yang pas dan nikmat untuk dipandang. Selain itu, rasa yang dihasilkan dari bahan baku berkualitas akan menghasilkan martabak yang paling enak.

Anda tinggal dibandung ? Sudah pernah mencoba martabak enak di Bandung dari Tropica ? Salah satu primadona di bandung, karena martabaknya paling enak. Untuk anda yang sudah pernah mencoba, pasti sependapat dengan saya bahwa martabak tropica paling enak di bandung.

Martabak Enak di Bandung

Martabak enak di Bandung ini beralamat di jalan wayang 2 (burangrang). Untuk mencari kedai martabak tropica tidaklah sulit karena ada plang yang sangat besar di jalan burangrang. Apakah anda sudah siap berburu kuliner martabak tropica ?

Kedai Martabak Enak di Bandung

Segera datangi lokasinya dan rasakan sensasi lezatnya martabak manis yang paling enak di bandung. Menu martabak yang anda dapat pilih di kedai martabak tropica :
  • Martabak original
  • Martabak favorit
  • Martabak tipis kering
  • Martabak blacksweet
  • Martabak duo
  • Martabak pizza
  • Martabak 10 rasa
  • Martabak cakalang
Martabak Tropica telah berinovasi untuk tetap mempertahankan bisnisnya dengan cara membuat banyak variasi jenis martabak. Tidak hanya itu, martabak Tropica tetap konsisten menyajikan martabak enak di bandung dengan kualitas yang terjaga.

Berikut ini saya ingin menjelaskan satu persatu dari jenis martabak enak di Bandung, persembahan Tropica :

1. Martabak Favorit

Martabak Keju Favorit
Martabak keju jenis klasik ini tidak jarang kali menjadi varian favorit. Adonannya paling empuk, wangi butter, dan rasanya mantap. Tersedia 25 rasa yang dapat dipilih sesuai dengan selera anda. Adonannya dapat anda pilih antara original, taro, red velvet, green tea, dan pandan.

2. Martabak Tipis Kering

Martabak Tipis Kering
Martabak tipis kering kacang coklat ini sudah tak asing lagi untuk pencinta panganan tipker (tipis kering), teksturnya yang garing dan renyah. Terlalu mainstream jika rasanya hanya kacang coklat, martabak tipis kering dari Tropica banyak pilihan rasa dan bisa dipilih pada menu yang tersedia.

3. Martabak BlackSweet

Martabak BlackSweet

Martabak ini dibuat dari adonan hitam yang dihasilkan oleh charcoal / arang bambu dan rasa kopi. Topping yang dapat dipilih ialah keju atau keju kismis.

4. Martabak Duo

Martabak Duo

Martabak inovatif dengan 2 rasa adonan dalam 1 loyang. Proses pembuatannya memerlukan skill dan kiat khusus. Kombinasi rasanya ternyata tidak giung / kemanisan.

5. Martabak Pizza

Martabak Pizza

Martabak mirip dengan martabak orins di Jakarta, namun dari segi rasa berbeda. Anda dapat menentukannya sendiri, mana yang paling anda pilih dan menjadi favorit. Martabak ini terdapat dalam size medium 6 slices dan large 8 slices. Topping & rasa adonan dapat order cocok selera.

6. Martabak 10 Rasa

Martabak 10 Rasa
Martabak 10 rasa adalah varian terkini yang baru launching Desember 2015. Hanya terdapat dalam 1 ukuran, topping dan rasa adonan dapat pilih cocok selera. Tampilan yang luar yang sangat menggoda rasanya ingin melahap seloyang penuh dengan berbagai rasa yang anda pilih.

7. Martabak Cakalang

Martabak Cakalang
Martabak cakalang memakai adonan original, saat setengah matang diberi suwiran ikan cakalang. Saat matang tercium aroma yang sangat harum dari paduan ikan cakalang dan adonan martabak. Rasanya sangat enak dan menggoda lidah untuk segera mencicipi rasa ikan cakalang yang masih satu keluarga dengan ikan tuna.

Demikianlah review saya tentang martabak Tropica, martabak di Bandung yang sangat menggoda. Apakah anda tertarik dan ingin mencobanya? jika iya silahkan langsung datangi kedainya di Jl. Wayang 2 (Burangrang) , Bandung (bila anda berdomisili di Bandung). Apabila anda diluar Bandung maka anda dapat menghubungi line atau instagram martabak Tropica :
Line : martabak-tropica
Instagram : @kedaimartabaktropica.bandung
Martabak Tropica beroperasi pada jam 13.00 sampai 23.00 pada waktu setempat. Jangan sampai tahun ini tidak mencicipi martabak paling top di Bandung dan pastinya enak guys.

Sumber Artikel : http://seo.antoniclianto.web.id/2016/02/martabak-bandung.html

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Martabak Tropica, Martabak Manis Paling Enak di Bandung Terkini"

  1. Wow keliatannya enak martabak tropicanya, jadi pengen ke bandung trus nyobain martabak iki mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan hubungi line atau instagram martabak tropica, jangan lupa bagi aku yoo :D

      Delete