Sewa Mobil Terbaik di malang

seo.antoniclianto.web.id  Apakah anda mempunyai rencana untuk berlibur di Malang dan sekitarnya ? Anda haru baca artikel blog ini sampai habis, jika dalam waktu dekat ingin jalan-jalan bersama keluarga atau teman. Saya akan mengulas tentang website penyedia jasa penyewaaan mobil atau biasa disebut rental mobil. Sewarentalmobilmalang.net ini termasuk kedalam Nayfa Group yang telah memberikan layanan terbaik dan juga murah dengan harga yang bersahabat untuk sewa mobil di Malang. Dengan tenaga karyawan yang berpengalaman di bidangnya serta professional, akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi anda yang ingin berlibur di Malang.

Sewa Mobil Malang by NAYFA Group

Artikel terkait :  Nabilrental.com rental mobil Banjarmasin

Nafya Group telah berpengalam dalam menyediakan mobil untuk berbagai macam kebutuhan seperti sewa mobil harian, antar jemput bandara, dan ada juga paket wisata hemat di Malang. Jasa terbaik yang diberikan tidak hanya dari segi layanan saja, namun banyak aspek yang membuat Nafya group menjadi yang terbaik di Malang. Salah satu diantaranya adalah sopir yang professional di bidangnya, mobil baru, prima, bersih dan wangi. Semua jasa layanan terbaik diberikan untuk menunjang kenyamanan pengguna jasa sewa mobil di Nayfa Group. Jangan ragu menggunakan jasa layanan sewa mobil malang by NAYFA Group yang telah berpengalaman dan profesional.

Paket Sewa Mobil Malang by NAYFA Group

Bagi anda yang ingin sewa mobil Malang tujuan di kawasan kota Malang raya. Atau untuk tujuan wisata ke Batu, Bromo, Kepanjen, Surabaya, Sidoarjo, Blitar. Nayfa group juga melayani rental mobil ke daerah Tulung Agung, Kediri, Jombang, Pasuruan, Lumajang dan lain lain. Percayakan kepada Barokah Trans NAYFA Group. Barokah Trans Malang memberikan layanan sewa mobil dan rental mobil Malang, armada yang digunakan bersih fit dan nyaman. Apa saja paket yang ada di Nayfa group ? simak ya sahabat pembaca. Saya akan memberikan informasi seputar paket-paket yang ada di Barokah Trans Malang by Nayfa group.

1. Rental Mobil Harian

Paket mobil sudah termasuk biaya driver 12 Jam atau 24 Jam(Full day). Paket ini sangat cocok untuk anda yang sedang menikmati indahnya kota Malang dan sekitarnya seharian full. Apalagi anda tidak terlalu lama berada di Malang, saya sarankan untuk menggunakan paket ini. Paket mobil ini juga biasa digunakan masyarakat sekitar malang untuk perjalanan bisnis atau hanya sekedar untuk rekreasi bersama keluarga. Paket ini tidak termasuk biaya makan supir dan bahan bakar yang digunakan mobil. Anda bebas membawa mobilnya kemana-mana dan ke berbagai tempat wisata, dengan catatan biayanya ditanggung sendiri ya bahan bakar, makan supir dan biaya parkir kendaraan.

2. Antar Jemput Bandara

Nayfa group melayani jasa antar jemput bandara Malang Raya ke Bandara Juanda Surabaya, dari Malang Raya ke Bandara Abdul Rahman Saleh, ataupun sebaliknya. Apa untungnya menyewa mobil ? untungnya anda tidak perlu repot-repot untuk naik kendaraan umum, apalagi anda orang baru disana yang tidak mengetahui jalanan dan tempat-tempat yang aman. Sangat disarankan untuk anda yang sedang liburan di Malang dan sekitarnya menggunakan jasa antar jemput dari Nayfa group karena mudah, aman dan praktis untuk yang tidak tau lokasi. Dengan menggunakan jasa antar jemput bandara, anda juga terlihat lebih keren karena baru tiba langsung di jemput dengan mobil.

3. Paket Wisata Bromo

Paket yang satu ini tidak kalah menariknya, karena dengan menggunakan paket wisata bromo anda sudah dapat masuk ke Bromo tanpa biaya tambahan. Anda akan mendapatkan satu buah mobil seperti avanza, innova, hiace, atau elf long untuk menemani ke Bromo. Hebatnya lagi anda akan dapat snack dan minuman serta masker untuk menghindari debu.

Demikianlah sedikit ulasan tentang layanan sewa mobil Malang by NAYFA Group. Semoga bermafaat untuk anda yang ingin bertamasya ke Malang atau ingin ketemu dengan Client.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url