Penyebab Asus Zenfone 5 Mati Total

seo.antoniclianto.web.id - Artikel ini membahas tentang apa saja penyebab Asus Zenfone 5 mati total dan tidak dapat digunakan lagi. Sebenernya apa saja yang menyebabkan smartphone anda mati total ? banyak sekali fakto yang bisa membuat ponsel pintar anda tidak bisa digunakan untuk mendukung kegiatan dan aktivitas anda sehari-hari.
Asus Zenfone 5 Mati Total

Ok baiklah silahkan disimak artikel ini sampai selesai, mungkin bisa menjadi sinyal positif agar anda selalu berhati-hati saat mengunakan, meletakan dan lain-lainnya. Untuk yang sudah mengetahuinya, mungkin bisa membantu membagikan artikel ini untuk orang banyak supaya lebih bermanfaat lagi.

Apa Penyebab Asus Zenfone Mati Total ?

Berikut ini adalah penyebab hp Asus zenfone 5 mati total, kebanyakan faktornya adalah human error. apa saja yang sering menyebabkan ponsel pintar Asus dapa mati total :

1. Hardbrick
Hardbrick yang biasa disebut dengan bootloop, smartphone anda akan gagal booting (menyala normal). Apa penyebabnya ? banyak faktor yang dapat menyebabkan ponsel pintar anda seperti ini. Biasanya karena meng-root smartphone atau menaikkan versi os tapi tidak melalui jalur resmi seperti service center terpercaya.

2. Terjatuh
Terjatuh juga sangat sering membuat handphone anda mati total, ini sebabkan karena kesalahan pengguna seperti membuka smartphone tidak pada tempatnya. Admin seo.antoniclianto.web.id sering sekali melihat ini di jalan raya, banyak orang yang memainkan ponsel pintarnya tidak pada tempatnya.

3. Terendam Air
Ini yang paling parah, kejadian smartphone terendam air kebanyakan dialami orang- orang yang sering membawanya ke kamar mandi. Banyak orang tidak menyadari resiko yang ditimbukan jika sampai tercebut kedalam bak mandi atau wc toilet.

4. Kesalahan Pabrik
Smartphone juga dibuat oleh manusia, jadi tidaklah sempurna banyak kekurangannya dan terkadang ada human error jadi smartphone tersebut lebih cepat rusaknya jika dibandingkan dengan lainnya. Jika anda mendapatkan smartphone seperti ini, tenang saja karena biasanya akan mendapatkan garansi dan bisa jadi ditukar baru jika baru beli.

5. Usia Smartphone
Usia smartphone juga terkadang membuatnya menjadi gampang rusak. Karena telah menyusut kekuatan setiap komponennya. Terkadang juga kesalahan dalam pemakaian smartphone membuat usia smartphone jadi relatif pendek dan tidak tahan lama seperti biasanya.

Masih banyak penyebab Asus Zenfone 5 anda mati total, untuk saat ini 5 saja yang paling banyak menyebabkan smartphone mati total. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membuat pengguna lebih hati-hati dalam menggunakan smartphonenya. Sayangi smartphone anda seperti anda menyayangi diri anda sendiri, dengan seperti itu usia smartphone anda akan lebih panjang dari biasanya.

Bagaimana jika mengalami mati total ? bawalah ke service center atau jasa service handphone asus terdekat. Untuk anda yang letaknya jauh jika pergi ke service center, saya sarankan menggunakan jasa service handphone terpercaya seperti Klikfix.com

Demikianlah sekilas tentang Penyebab Asus Zenfone 5 Mati Total, semoga ada manfaatnya khususnya pengguna smartphone Asus dan lain lainnya. Hindari hal diatas agar smartphone anda tetap terjaga dan awet bisa berguna dapat diwariskan kepada saudara bisa juga untuk orang yang membutuhkan.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Penyebab Asus Zenfone 5 Mati Total"

  1. terkadang dalam membeli hp, bukan hanya lihat spec nya saja. tapi apakah hp tersebut bisa dijaga dengan baik or tidak. percuma punya hp dengan spec tinggi tapi tidak hati-hati dalam menjaganya. walhasil, bukan kepuasan yang didapat tapi malah rugi. thx buat infonya

    ReplyDelete