ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan, Sekolah, Kuliah, Universitas, Studi ke Luar Negeri

ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri. Apa pentingnya jika anda kuliah atau sekolah di negeri lain misalnya di Singapura, Malaysia, Australia, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Selandia Baru.

ICAN Education Consultant

Jika anda adalah seorang sarjana lulusan dari luar negeri, maka keberadaan anda akan diperhitungkan dan akan ada nilai lebih. Sedangkan untuk lulusan dalam negeri, biasanya perusahaan akan menyaringnya secara ketat. Sarjana lulusan dalam negeri banyak yang menganggur dan susah untuk bekerja.

Kenapa sarjana di Indonesia banyak yang menganggur dan tak kunjung mendapatkan pekerjaan ? Bukan pendidikan dalam negeri tidak baik dan kompeten. Ada beberapa faktor yang menyebabkan, banyak lulusan sarjana menganggur. Berikut ini adalah faktor-faktornya :

1. Ekonomi
Pertumbuhan ekonomi mempengaruhi daya serap akan lowongan pekerjaan, semakin lemah ekonomi suatu bangsa akan banyak rakyat yang menganggur dan tidak punya kerjaan.

2. Kualitas Pendidikan
Setiap Universitas memiliki standart pendidikan masing-masing. Jadi kualitas ditentukan dari mana dia lulus dan berapa nilainya.

3. Pencari Kerja Banyak Memilih
Biasanya lulusan sarjana enggan menerima pekerjaan yang dapat dikerjakan oleh anak sekolah menegah keatas. Disamping itu, ada beberapa faktor yang mempengaruhi misalnya gaji, jam kerja, dan kenyamanan dalam bekerja.

ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri

ICAN Education Consultant, Konsultan Pendidikan Luar Negeri, Sekolah di Luar Negeri, Kuliah di Luar Negeri, Universitas di Luar Negeri, Studi ke Luar Negeri adalah sebuah Konsultan/ agen pendidikan luar negeri yang berbasis di Jakarta dan Tangerang (Indonesia). ICAN Education Consultant mendengar kebutuhan pendidikan untuk para pelajar, menganalisa situasi dan memberikan saran-saran sehingga pelajar mendapatkan keyakinan dalam mengambil keputusan.
Kenapa Harus ICAN Education Consultant

Kenapa Harus ICAN Education Consultant ?

  • Selalu memberikan informasi yang akurat dan cepat mengenai pendidikan ke luar negeri
  • Siaga dalam memonitor perkembangan aplikasi murid secara rutin
  • Memberikan solusi terbaik sesuai keadaan dan kondisi murid
  • Menerapkan post-follow up dimana kami akan terus berhubungan dengan murid walaupun murid tersebut telah berangkat dan memulai kuliah di Negara yang dituju. Ini dikarenakan supaya kami bisa selalu dekat dengan murid dan bisa membantu pada saat dibutuhkan.
  • Konsultan-konsultan kami telah melewati serangkaian training dan pelatihan dari insititusi dan universitas serta dari kedutaan Negara-negara yang kami wakilkan.
Bagaimana apakah anda berminat untuk melanjutkan kuliah di luar negeri ? jika iya dibawah ini adalah lokasi kantor dan informasi kontak dari ICAN Education Consultant yang dapat anda hubungi :

ICAN EDUCATION CONSULTANT (Head Office) 

Lokasi ICAN Education Consultant Gading Serpong
Komplek Ruko Voronez CA 24 No. 7. Gading Serpong-Tangerang
ICAN EDUCATION CONSULTANT (Branch Office)

Lokasi ICAN Education Consultant Pluit Village
Pluit Village Mall Lt. 2 No. 51 - Pluit, Jakarta Utara
Untuk nomor telepon bisa megnhubungi 021-5421.0200, 021-6667.0204, 021-5422.0200, 021-6667.0206. Untuk messenger melalui BBM: 28A83FD4, Whatsapp: 08979271711, atau bisa juga Email: info@ican-education.com

Artikel ini mengikuti Kontes SEO ICAN Education Consultant dan saya mendapatkan informasi dari facebook. Semoga bermanfaat artikelnya dan berguna untuk yang membutuhkan. Anda saat ini masih sekolah bisa baca artikel tentang Eduapps.co.id Soal Ujian Nasional, Ujian Sekolah dan Ulangan Harian Terlengkap di Indonesia.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url