Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia

Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia
Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia - Salam hangat untuk para pembaca blog ini. Dalam kesempatan kali ini saya coba review tentang toko online yang saat ini sedang booming dikalangan konsumen yang haus akan berbagai macam produk, namun tidak ingin direpotkan oleh transaksi yang harus bertemu atau mengunjungi tokonya langsung.

Camera.co.id adalah Online store yang menjual kamera murah, camcorder, lensa, tas dan accessories yang berhubungan dengan camera dimana semua proses pembeliannya dilakukan secara online. Di jamin barang sesuai dengan gambar di web dan sobat pasti akan puas belanja online di Camera.co.id.Camera.co.id adalah dealer resmi untuk product canon, nikon, sony, panasonic, olmpus, fujiflm, samsung, pentax, tamron, sigma, dll. Dan pasti bergaransi resmi !!!



Beberapa saat yang lalu saya bertamasya bersama calon istri saya ke tempat rekreasi. Di tempat itu banyak sekali objek-objek pemandangan yang enak dipandang mata untuk di abadikan menjadi sebuah foto. Saat itu, saya tidak membawa kamera, kecuali smartphone. Mencari toko kamera tidak tersedia di tempat rekreasi itu. Kebanyakan menjual  oleh-oleh khas tempat wisata tersebut. 

Akhirnya sebagai alternatif, saya hanya mengunakan jasa foto keliling. Ada di dalam pikiran saya untuk membeli sebuah kamera digital. Ya apabila uang mencukupi saya ingin punya kamera SLR.

Camera.co.id Adalah Toko Kamera online di Indonesia

Maraknya penipuan toko online, makanya saya enggan membeli secara online. Kecuali toko online yang terdaftar di PANDI, tidak usah di ragukan lagi kebenarannya. Karena untuk dapat mempunyai domain seperti camera.co.id, itu harus melampikan surat izin usaha atau biasa disebut SIUP. Jadi untuk sobat blogger tidak usah ragu lagi untuk belanja online di domain .id (co.id , biz.id, dan lain-lain)

camera.co.id toko kamera murah di indonesia

Keuntungan lainnya yang diterima oleh Customer adalah :

  •         INFORMASI PRODUCT Customer mendapatkan informasi yang JELAS dan TEPAT, juga customer dapat dengan mudah membandingkan
  •         HEMAT WAKTU,Customer dapat menghemat waktu mengerjakan hal lain , dan esok harinya barang sdh sampai didepan rumah (tentunya tergantung tempat dan lokasi customer)
  •         BERGARANSI , camera.co.id menjual product bergaransi resmi dari datascrip, sony indonesia, alta, dan camera.co.id
  •         BERBAGAI CARA PEMBAYARAN, baik dengan bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, kaspay, dan kartu kredit
  •         TERDAFTAR DI DEPT. PERDAGANGAN , camera.co.id terdafar di departement perdangan, sehingga customer tidak perlu ragu untuk bertransaksi di camera.co.id
  •         TEPAT WAKTU DAN AMAN, pengiriman menggunakan jasa pengiriman camera.co.id atau kurir JNE , dimana product telah terlindungi dari kehilanan dan kerusakan (diasuransikan)
  •         NEWS dan NEWSLETTER update, customer dapat mendapatkan informasi menggenai berita dan info terbaru seputar camera , info lomba dan product baru dengan mendaftarkan emailnya ke web kami.
  •         JAMINAN HARGA, Harga di camera.co.id harga yang tebaik yang kami berikan
  •         Customer bisa mengambil produknya langsung ke kantor kami, tetapi akan tetap diproses secara adminstrasi (customer harus melakukan transaksi pembayaran sehari sebelumnya dan sehari setelahnya baru bisa mengambilnya), tetapi hal ini tidak dianjurkan oleh kami. 
Dikutip dari web resmi Camera.co.id 

Demikianlah artikel tentang " Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia ". Dengan harapan artikel ini dapat menjadi salah satu pemenang dalam kontes SEO Camera.co.id . Besar harapan sobat luangkan waktu untuk memberikan komentar di bawah ini dan jangan sampai ketinggalan promo dari elevenia yaitu Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url