Martabak Paling Enak di Jakarta

Martabak paling enak di Jakarta adalah martabak manis/gurih yang menggugah selera penggemarnya dan banyak disukai tua dan muda. Martabak paling enak dihidangkan saat sedang santai dan berkumpul dengan keluarga. Martabak adalah salah satu jajanan yang sangat bersahabat dengan kantong. Karena tidak terlalu mahal, harganya dapat dijangkau masyarakat luas sekitar Jakarta.

Martabak Paling Enak di Jakarta

Martabak terbaik adalah yang memiliki kekenyalan yang baik dan matangnya sempurna. Serta rasa yang bersatu padu menjadikan martabak nikmat untuk disantap. Disamping itu, martabak harus memenuhi syarat bersih dan layak untuk dikonsumsi. Bahan baku adalah kunci utama dalam membuat martabak yang enak dan berkualitas. Martabak yang enak ialah martabak berkualitas hasil mahakarya terbaik yang lain daripada yang lain.

Martabak yang beredar di masyarakat ada dua jenis yaitu:

1. Martabak Manis

Martabak manis identik dengan yang manis. Namun ada bahan tambahan yang biasa digunakan seperti keju, ketan hitam, dan kacang.

2. Martabak Telor

Martabak telor disajikan bersama beraneka macam bawang, daging cincang, serta kulit martabak yang biasa terbuat dari tepung khusus.

Martabak Paling Enak di Jakarta

Anda mencari dimana tempat martabak paling enak di Jakarta 2015? Saya mempunyai solusinya untuk anda semua yang sedang mencari martabak paling enak di Jakarta. Martabak Orins adalah salah satu martabak spesial yang paling enak di Jakarta. Martabak orins memiliki kualitas terbaik untuk sekelas martabak yang ada di Jakarta.

Martabak Orins, Martabak Paling Enak di Jakarta

Martabak terbaik Orins hasil karya Sonny Arca Adryanto, berawal dari ide ingin membuat suatu makanan yang banyak dicintai masyarakat dan berbeda dengan yang sudah ada. Martabak adalah menjadi pilihan Pak sonny karena banyak sekali yang menyukai jajanan yang satu ini. Pak Sonny memberikan sentuhan inovasi pada bisnis martabak yang dijalankannya. Maka hadirlah martabak pizza yang sangat premium dan beda dari yang lain. Martabak biasanya dilipat, namun martabak Orins bentuknya seperti pizza yang siap untuk dinikmati. Berikut ini adalah rasa-rasa dasar beserta perpaduan yang tersedia di Martabak Orins:

1. Coklat

Coklat adalah rasa paling banyak dinikmati oleh masyarakat luas, selain enak coklat juga bermanfaat bagi tubuh dalam relaksasi. Martabak orins, juga mengkombinasikan coklat dengan lainnya contohnya rasa Coklat Kacang Wijen,  Keju coklat  kacang Wijen,  Pisang Coklat, Nuttela, dan Toblerone

2. Strawberry

Strawberry juga salah satu yang banyak diminati, terutama oleh kaum wanita. Rasanya yang khas, membuat penikmatnya tidak mungkin berpaling. Tidak hanya strawberry, martabak orins juga menyediakan rasa Blueberry.

3. Keju

Keju adalah rasa yang paling banyak dapat dikombinasikan dengan bahan yang lain. Martabak orins, banyak membuat variasi dengan keju seperti keju spesial, keju coklat  kacang wijen, strawberry keju, blueberry keju, pisang keju, kismis keju, jagung keju

Full Topping Martabak Enak Jakarta

Tidak hanya 3 rasa utama yang banyak diminati masyarakat, namun martabak orins juga menyediakan rasa yang tidak biasa dan banyak dijual di tukang martabak seperti  Spesial Orins, Jagung dan Kismis. Bagaimana? apakah anda ingin mencoba martabak variasi terbaru paling enak di Jakarta 2015 yang berbentuk pizza? Dibawah ini sengaja saya sertakan alamat gerai martabak orins di sekitar Jakarta dan Bekasi.

Gerai Martabak Orins

  • Cabang Gondangdia
    Jl. Taman Cut Mutia Menteng, Seberang Stasiun Gondangdia
    Sebelah Restoran Padang Sederhana. Telp. 0813-1716-1705, 0815-1121-3200, 0819-1118-7755
  • Cabang BSD
    Jl. Pahlawan Seribu No. 33. BSD City 50M dari Pom Bensin Total.  Telp: 0813-7262-0710, 0819-1118-5515
  • Cabang Setia Budi
    Jl.Pedurenan Masjid 4 Karet Kuningan, Jakarta Selatan (Belakang Kuningan City/ ITC Ambasador) Telp : 0813-7262-0760, 0819-1118-6696
  • Cabang Tebet
    Jl.  Tebet Utara 1 No. 13C  Seberang Salon Evergreen, Jakarta Selatan. Telp: 0815-1980-0040, 0813-7262-0680
  • Cabang Kebayoran Baru
    Jl.  Wijaya I No. 30 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Telp: 0821-1482-1234, 0813-7262-0730
Tunggu apalagi, segera kunjungi tempat martabak enak di Jakarta sekarang juga. Bukan hanya enak, tapi harganya juga bersahabat dengan kantong anda.

Demikianlah sedikit ulasan tentang Martabak Orins, Martabak paling enak di Jakarta 2015. Semoga dapar menjadi referensi anda berburu martabak manis dan telor di Jakarta. Jika anda tinggal dan menetap di Bandung dan sekitarnya, anda dapat mencicipi martabak Tropica, salah satu martabak enak di bandung. Sekian dan terima kasih telah membaca artikel ini sampai diujung kata.

Next Post Previous Post
4 Comments
  • Unknown
    Unknown 7 April 2015 pukul 23.53

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

  • Antoni Clianto
    Antoni Clianto 12 April 2015 pukul 01.05

    Komentar yang tidak sesuai atau berkaitan dengan "Martabak paling enak di Jakarta" akan dihapus oleh saya

  • Unknown
    Unknown 17 April 2015 pukul 20.09

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

  • Unknown
    Unknown 25 Mei 2015 pukul 21.38

    mantap gan reviewnya, martabaknya bikin ngiler pasti enak tu

Add Comment
comment url