Synthesis, Development Hunian Nyaman dan Terbaik di Indonesia

Synthesis Development – developer properti indonesia terbaik, adalah salah satu perusahaan indonesia developer property terbaik. Synthesis fokus dalam bidang properti dan pengembangan properti di Indonesia. Synthesis Development didirikan pada tahun 1992 dan mengawali pembangunan properti milik sendiri ditahun 1999. Pada tahun 2005, merek Synthesis Development mulai digunakan sebagai merek di bisnis properti. Synthesis Development terus berkarya mengikuti peradaban manusia dan perkembangan zaman. Synthesis Development selalu mendahulukan kualitas dibanding kuantitas, terbukti pada semua hasil karya synthesis yang sangat berkualitas. Tidak hanya itu saja, Synthesis development adalah developer terbaik di Indonesia.
Synthesis Development – developer properti indonesia terbaik
Properti saat ini menjadi kebutuhan yang sangat penting dalam menciptakan kebahagiaan bersama keluarga. Ada istilah rumahku adalah istanaku, jadi anda harus dapat membuat rumah atau properti lainya yang nyaman dan tenang untuk semua anggota keluarga maupun karyawan. Sekarang di zaman serba canggih dan perkembangan dunia properti, permintaan akan properti itu semakin meningkat. Diperlukan developer properti terbaik untuk membangun setiap jenis properti yang diperlukan.

Pada paragraf pertama sudah dijelaskan bahwa saat ini synthesis adalah developer properti terbaik indonesia. Pengalaman yang mereka miliki telah membangun perusahan tersebut menjadi salah satu perusahaan developer property terbaik saat ini.

Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik

Di indonesia, khususnya di Jakarta banyak sekali apartment, mall, dan gedung-gedung mewah. Tapi tahukah anda? Siapa yang membangun itu semua? Perusahaan developer mana? Synthesis Development, developer properti indonesia terbaik. Berikut ini adalah hasil karya synthesis developer :

Synthesis Development - Indonesia Developer Property

1. Plaza Semanggi

Perjalanan karya Synthesis Development dimulai oleh pembangunan properti The Plaza Semanggi pada tahun 1999. Salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan yang berdiri di sekitar area kantor. Menjadikan mall ini sebagai bangunan paling unik dan sekaligus sebagai mall terbaik di jantung kota Jakarta karena lokasi. Tidak hanya itu saja, The Plaza Semanggi terkenal dengan Balai sarbininya.

2. Casablanca Mansion

Casablanca Mansion adalah sebuah proyek apartment pertama Synthesis Development di Tahun 2004. Terletak di salah satu lokasi yang paling terkemuka dan strategi di wilayah Jakarta Selatan, Casablanca Mansion apartment dengan akses mudah, menawarkan bangunan apartement yang mewah dan user-friendly. Salah satu bangunan apartemen paling unik dan prestisius di Jakarta.

3. The Lavande & De Oaze

Synthesis Development terus menuju kesuksesan setelah berhasil membangun Casablanca Mansion di tahun 2004. Dua tahun kemudian Synthesis Development kembali membangun dua hunian terbaik di Jakarta. Pada tahun 2006 Synthesis Development berhasil membangun The Lavende terletak di tebet - Jakarta Selatan, dan De Oaze berlokasi di Jakarta Barat. Keduanya datang dengan konsep eksotis dan modern, kedua perumahan ini membawa suasana baru bagi kaum urban di Jakarta.

4. Urbana Place

Pada tahun 2007, Synthesis Development kembali membangun sebuah bangunan mewah tematik dengan konsep elegan. Perumahan terpadu Urbana Place di lingkungan modern yang terletak di jantung Bintaro. Urbana Place adalah hasil karya perumahan terbaik dari developer properti Indonesia terbaik

5. Kalibata City

Tidak berselang lama, pada tahun 2008 Synthesis Development kembali membangun sebuah karya mall strategis di wilayah Jakarta Selatan. Kalibata City, sebuah karya campuran antara superblok yang terdiri dari apartemen, serta mal dengan taman kota terlengkap mirip hutan besar yang dibangun pada lahan seluas 12 hektar.

6. Bassura City

Pada tahun 2012, Synthesis Development bertumbuh sangat pesat dengan konsep terus berinovasi dalam karya. Seiring berkembangnya ekonomi dan bisnis di Jakarta Timur tuntutan akan tempat tinggal juga meningkat. Synthesis Development membangun Bassura City sebagai inspirasi dari konsep inovasi bangunan di Jakarta timur. Bassura Kota hadir dengan konsep superblok yang terdiri dari mal, hotel, dan apartemen.

7. Synthesis Square

Synthesis Square adalah bukti semua kerja keras dan prestasi selama lebih dari 10 tahun. Pada tahun 2014, Synthesis Development membangun Synthesis Square yang menjadi kebanggaan sepanjang sejarah kami. Membangun Synthesis Square adalah sebuah momen kemajuan yang sangat signifikan dalam perkembangan Synthesis Development.

Pengalaman kesuksesan dalam membangun properti seperti apartment, mall, dan gedung-gedung mewah, tidak menjadikan Synthesis Development berhenti dalam berinovasi. Pada tahun 2010 Synthesis Development berhasil mengembangkan 2 karya baru yang terletak diluar Jakarta yaitu Nusa Dua Bali Hotel & Convention dan Festival City Link a Bandung. Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik dalam 10 tahun terakhir. Masih banyak karya yang akan dibangun oleh Synthesis Development pada tahun-tahun berikutnya.

Selesai sudah review perjalanan sukses Synthesis Development dalam membangun properti di Indonesia. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari referensi developer terbaik di Indonesia. Jika anda masih kurang mendapat informasi dari artikel ini, silahkan gunakan mesin pencarian Google. Baca juga tentang apartemen Green Pramuka City unttuk investasi hunian strategis dan nyaman di pusat kota.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url