Beli Grosir Sprei? di Bedibedi aja!

Beli grosir sprei? di bedibedi aja! - Sprei adalah bahan untuk melapisi tempat tidur. Fungsinya dapat memperindah serta membuat rasa nyaman saat tidur. Bahan sprei sangat banyak dan beragam sekali, pilihlah sprei yang dapat memberikan rasa nyaman saat tidur. Sprei juga dapat dijadikan bisnis yang menggiurkan untuk anda yang berjiwa wirausaha.

Beli grosir sprei? di Bedibedi aja!

Beli grosir sprei? di Bedibedi aja! karena harga yang ditawarkan relatif murah jika anda membeli secara grosir. Mungkin ada diantara anda yang belum memahami makna grosir? Grosir adalah pembelian barang secara bersamaan dalam jumlah tertentu, misalnya 3 buah, 6 buah atau 1 lusin. Bila anda membeli barang secara satuan maka harganya akan lebih mahal dari harga grosiran.

Beli Grosir Sprei? di Bedibedi aja!

Bedibedi.com adalah tempat grosir sprei terbaik di Indonesia. Toko online sprei yang menyediakan berbagai macam variasi motif dengan ukuran dan kombinasi yang dapat direquest. BediBedi merupakan channel merchant dari Buncer. Beralamat di Perumahan Pondok Safari Indah, Jl. Sedap Malam Blok D5 No.8, Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Bedibedi.com bergerak pada toko online, sehingga tidak memiliki toko offline, hanya saja kantor di daerah pondok aren. Jika anda belanja di Bedibedi maka akan GRATIS ongkos kirim untuk wilayah JABODETABEK dan pengiriman diluar JABODETABEK akan mendapatkan subsidi potongan ongkos kirim sebesar Rp. 5.000,- /kg.

Untuk anda yang ingin menjadi reseller cukup menyelesaikan administrasi pendaftaran membership sebesar Rp. 75.000,-. Dengan adanya administrasi tersebut anda akan mendapatkan Discount 10% + 7%(ketika pembelian bedcover set), ebook yang bisa anda download, dan katalog untuk melancarkan anda dalam menjalankan bisnis sprei.

Bagaimana? apakah anda tertarik untuk menjadi reseller sprei di Bedibedi. Sekian dulu tulisan artikel kali ini, semoga berguna untuk anda yang sedang mencari sprei atau mungkin ingin menjadi reseller sprei.

Beli grosir sprei? di Bedibedi aja! : http://seo.antoniclianto.web.id/2015/08/sprei.html 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url