Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Antoni Clianto SEO - Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas tentang manfaat Discoffeery, kopi hijau 100% asli yang memiliki banyak manfaat dan telah diuji dari beberapa lembaga terpercaya. Kopi hijau terbuat dari ekstrak biji kopi terbaik untuk kenikmatan anda dalam meminum kopi.

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Kopi hijau adalah biji kopi dari buah coffea yang belum dipanggang. Karena proses pemanggangan biji kopi dapat mengurangi jumlah asam klorogenat, biji kopi hijau memiliki tingkat asam klorogenat yang lebih tinggi dibandingkan dengan kopi biasa (biji kopi panggang).

Manfaat Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Terdapat banyakkandungan bermanfaat diantaranya ialah kafein dan asam klorogenat, meskipun sejumlah dipengaruhi oleh faktor-faktor beda di samping senyawa ini. Apa saja manfaat kopi hijau ini? Simak dibawah ini ya sahabat pembaca :

1. Menurunkan berat badan
Berdasarkan keterangan dari sebuah riset yang diterbitkan pada bulan Maret 2006 di BMC Complementary and Alternative Medicine, jika anda meminum setiap hari ekstrak biji kopi hijau dapat meminimalisir lemak tubuh dan berat badan. Terutama lemak yang ada dihati yang dapat membahayakan tubuh. Pada riset tersebut ternyata kafein dan asam klorogenat sebagai kandungan yang paling utama dalam kopi dapat menurunkan berat badan. Asam klorogenat yang ada pada biji kopi yang belum dipanggang dapat bertahan walaupun melewati proses ekstra.

2. Menurunkan darah tinggi
Selain kegunaannya untuk menurunkan berat badan, asam klorogenat pada kopi hijau pun dapat meminimalisir tekanan darah. Berdasarkan keterangan dari sebuah riset yang diterbitkan pada tahun 2006 di Clinical and Experimental Hypertension mengindikasikan bahwa pasien yang mengonsumsi 140 mg ekstrak biji kopi perhari dapat menurunkan darah tinggi. Selama ini, belum terdapat efek samping yang diadukan oleh pasien. Padahal selama ini yang kita tahu bahwa kopi dapat memicu darah tinggi semakin parah.

3. Meningkatkan mood dan kinerja kognitif
Kafein yang terdapat dalam kopi hijau mempunyai efek yang positif pada keadaan hati dan untuk menunjang kegiatan otak Anda. Berdasarkan keterangan dari penelitian yang dipublikasikan pada bulan Februari 2008 di Nutrition Bulletin, sejumlah studi sudah mengonfirmasi bahwa kafein dapat menambah konsentrasi, kewaspadaan, memori, kewaspadaan, fokus, keawetan tubuh, dan masih banyak lagi akibat kinerja kognitif. Peneliti mengejar bahwa asupan optimal kopi hijau ialah antara 38-400 mg masing-masing hari atau menjadi selama ⅓ cawan untuk empat cawan kopi seduh.

4. Merupakan antioksidan
Biji kopi ini berisi sejumlah zat antioksidan, yang dapat meminimalisir efek radikal bebas yang bisa merusak sel dalam tubuh. Fungsi pencegahan ini menciptakan Anda lebih sehat dengan meminimalisir jumlah kehancuran sel-sel tubuh Anda. Berdasarkan keterangan dari penelitian yang diterbitkan pada bulan Juli 2004 dalam Journal of Agricultural and Food Chemistry, antioksidan asam klorogenat dalam biji kopi hijau dapat menangkal perkembangan empat jenis sel kanker, sampai-sampai dapat menolong mencegah sejumlah jenis kanker.

Semoga bermanfaat ya tapi sebaiknya minum air putih lebih sehat. karena kalau minum minuman berwarna biasanya banyak yang bermasalah pada ginjal manusia. Semua akan ada manfaatnya jika diminum dalam dosis yang normal, semua yang berlebihan itu tidak baik dan merusak tubuh anda.

Demikianlah sekilas tentang manfaat Discoffery, kopi hijau 100% asli yang unik dan membuat orang ingin mencobanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url