Investasi Apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group

Investasi apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group - Saya berkesempatan untuk mengunjungi apartemen terbaik yang sedang di bangun di daerah segitiga emas kota Jakarta.Berinvestasi di Signature park grande adalah sesuatu langkah sangat tepat dan cerdas. Pasalnya apartemen Signature Park Grande, memiliki tempat nya strategis, murah dan mempunyai akses yang baik. Pikko Land telah mulai mengerjakan serah terima pada Januari 2017 apartemen Signature Park Grande di koridor Jl MT Haryono, Jakarta Timur. Proyek ini di bina di atas lahan tanah seluas 4,4 ha yang terdiri dua tower yaitu The Light terdiri dari 19 lantai dan The Green Signature yang memiliki 20 lantai.
Investasi Apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group

Serta didukung dengan unit bisnis untuk mendukung program dan bisnis anda kedepan. Apartemen Signature Park Grande didukung dengan tempat yang strategis dan sarana transportasi yang memadai. Contohnya ialah proyek LRT yang direncanakan bakal beroperasi pada 2018 menciptakan nilai tambah guna karya Pikko Group yang satu ini. Sarana transportasi LRT yang bakal beroperasi pada tahun 2018 rencananya bakal melayani rute Cibubur-Cawang-Semanggi-Grogol sepanjang 15 km dan guna rute Bekasi Timur-Cawang bakal dibangun pada etape kedua.

Untung Investasi Apartemen di Signature Park Grande

Investasi apartemen di Signature Park Grande sangat menguntungkan sekali. Apartemen ini sangat strategis, dekat dengan Stasiun Cawang untuk mempermudah akses memakai kereta api. Di dukung pun oleh angkutan masal Transjakarta, dan rencananya jalan cepat yang sedang dibangun tepat didepan apartemen ini. Serta akan ada juga LRT, Transportasi massal LRT yang akan mempermudah penghuni menjangkau area Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek) dengan nyaman dan cepat. Saat ini harga unitnya Rp860 jutaan sampai Rp1,6 miliar guna tipe 1-3 kamar.

Untuk lokasi komersial seluas 44-90 m2 ditawarkan ekuivalen Rp3,3 miliar-Rp6,7 miliar. Fasilitas apartemen Signature Park Grande semakin lengkap sebab dikelilingi perkantoran, sekolah dan universitas terbaik, tidak sedikit juga pusat perbelanjaan, lokasi tinggal sakit guna berobat, dan kemudahan lain-lainnya. Ada banyak dalih untuk investasi apartemen di Pikko Group Signature Park Grande, yang sangat mencolok ialah harganya bakal naik masing-masing tahunnya dengan tajam. Apalagi melakukan pembelian sebelum launching atau pada ketika launching dan sesudahnya. Jadi bila kamu cerdas bisa memanfaatkan pembelian DP ekuivalen 86 jutaan sejumlah unit di Signature Park Grande.

Pilihlah sejumlah unit yang tempatnya bagus, kemudian dipasarkan kembali dengan meraih deviden puluhan juta rupiah. Harga sewa unit apartemen sudah dijamin tinggi, lagipula apartemen tersebut memiliki tempat yang strategis dan terletak di pusat kota. Jika anda membeli sebesar Rp 800 jutaan dengan  investasi rumah, diduga sewa pertahunnya senilai 15 juta sampai 20 juta. Namun, bila kamu membeli apartemen senilai 860 jutaan di Signature Park Grande, diduga harga sewa pertahunnya sebesar 35 hingga dengan 50 juta . Jadi tampak jelas kan keuntungan melakukan pembelian apartemen lebih baik bila dikomparasikan dengan melakukan pembelian rumah.

Untuk kamu yang suka beinvestasi apartemen opsi tepat, sebab apartemen dapat mencapai lebih dari 10 persen perkembangan keuntungannya masing-masing tahun. Berinvestasi jangka panjang di apartemen lebih untung bila dikomparasikan membeli lokasi tinggal atau tanah guna pebisnis. Namun, pemilihan apartemen guna investasi jangka panjang me sti tepat dan cerdas. Harus dipertimbangkan dengan matang tidak asal beli sana beli sini.

Demikianlah informasi akurat untuk investasi apartemen di Signature Park Grande. Semoga beruntung dan menemukan hasil yang berlipat ganda dari program anda berinvestasi. Untuk anda yang masih penasaran dengan apartemen ini bisa baca juga di http://ourninetytwo.blogspot.co.id/2017/02/investasi-apartemen.html. Ulasannya begitu lengkap dan bermanfaat untuk anda yang ingin mengembangkan usaha dalam berinvestasi jangka panjang.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url