Aplikasi Kasir Online Omegasoft Pilihanku

Aplikasi Kasir Online Omegasoft - Dengan berkembangnya UMKM Indonesia, dibutuhkan sebuah aplikasi yang dapat mengatur keuangan dan stok barang penyimpanan. Karena dengan menggunakan aplikasi pos berbasis web Anda dapat mengontrol semua transaksi yang masuk dan dapat mengontrol alur keuangan bisnis Anda. Tidak perlu ribet, sekarang telah tersedia aplikasi kasir Android yang dapat diandalkan dalam setiap transaksi dengan pelanggan.

Aplikasi Kasir Online Omegasoft
Dengan begitu bisnis Anda akan lebih maju jika menggunakan software point of sale terbaik dari Omegasoft. Kenapa menggunakan Omegasoft ? selain lebih mudah, Anda juga tidak perlu membuat aplikasi pos dengan PHP sendiri karena membutuhkan sebuah kemampuan dan lebih mudah bisa langsung digunakan. Anda dapat download aplikasi pos berbasis web dari Omegasoft secara gratis dan dapat mencoba selama 14 hari free trial untuk pengguna baru.

Aplikasi kasir sederhana yang dapat digunakan diberbagai jenis usaha dan jasa. Aplikasi Omegasoft didesain sangat mudah untuk digunakan tanpa harus belajar dengan waktu yang lama. Dan yang paling terpenting aplikasi kasir online Omegasoft sangat user friendly dan sangat bermanfaat untuk semua jenis bisnis Anda saat ini. Jangan ragu untuk mencoba, ada trial 14 hari yang dapat Anda gunakan untuk mencoba berbagai macam fitur yang telah ditawarkan.

Jika Anda tidak ingin repot, Anda dapat langsung membeli paket aplikasi mesin kasir Android yang terdiri dari :
  • Smartcashier : sebuah tablet 10 inch, printer thermal, 1 unit laci uang, 1 unit meja kasir terbuat dari kayu jati, 1 tahun berlangganan omegasoft. Harganya mulai dari Rp. 9.900.000
  • Smartcashier pro : 1 unit tablet 10 inch, printer thermal, 1 unit smartphone 7 inch, 1 unit laci uang, 1 unit meja kasir terbuat dari kayu jati, 1 tahun berlangganan omegasoft. Harganya mulai dari Rp. 11.500.000
  • Writer Tablet : 1 unit tablet 9 inch dan berlangganan 1 tahun aplikasi omegasoft. Harganya mulai dari Rp. 3.999.000
  • Table Tablet : 1 unit tablet 9 inch dan berlangganan 1 tahun aplikasi omegasoft. Harganya mulai dari Rp. 3.999.000
Anda sudah tidak perlu membeli mesin kasir lagi, hanya perlu perpanjang berlangganan aplikasi kasir online Omegasoft pertahun saja. Untuk perlengkapannya sudah otomatis menjadi Anda dan asset bisnis Anda dikemudian hari.

Omegasoft menjadi salah satu aplikasi kasir toko terbaik dan juga dapat digunakan diberbagai macam platform smartphone atau komputer. Pilihan tepat untuk segala macam bisnis dan jasa, karena bisnis seperti cafe, restoran, minimarket, toko dan sejenisnya membutuhkan aplikasi kasir yang simpel tetapi memiliki banyak keunggulan. Mulailah hari ini untuk mencoba aplikasi kasir Omegasoft secara gratis selama 14 hari dan rasakan manfaatnya segala fitur yang ada didalamnya.

Kenapa Aplikasi Kasir Online dari Omegasoft ?

Aplikasi Omegasoft dibuat oleh spesialis pengembang software berbasis manajemen bisnis dan jasa yang dibutuhkan oleh banyak UMKM di Indonesia. Telah berpengalaman lebih dari 8 tahun dalam mengembangkan teknologi informasi dan komputasi yang telah diakui banyak pelanggan.

Pelanggan Omegasoft

Aplikasi kasir online dari Omegasoft didesain khusus untu kemudahan, kecepatan, stabilitas, dan keamanan akses data secara online, standalone, wireless, local area network hingga wide area network. Omegasoft merupakan lebih dari sebuah perusahaan pengembang perangkat lunak, namun juga sebagai sebuah simbol dari suatu gerakan, dalam memajukan laju pertumbuhan suatu bisnis, dari setiap UKM di Indonesia, secara berkelanjutan. Bersama Omegasoft, gapailah kebebasan berbisnis.

Alamat Omegasoft :
  1. Kompleks Ruko Mangga Dua B9-11 Jalan Jagir Wonokromo 98 Surabaya, Telepon : 0822-4527-2337.
  2. Gedung Bank Mandiri 3rd Floor Suite 301 Jalan Tanjung Karang No.3-4A jakarta, Telepon di 0815-8697-8893.
Demikianlah tulisan tentang aplikasi kasir yang menjadi solusi software restoran, toko, supermarket, minimarket dari Omegasoft. Semoga bermanfaat dan artikel ini menjadi referensi Anda dalam membeli perangkat dan software untuk aplikasi kasir online bisnis Anda yang saat ini sedang berkembang pesat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url