Kursus Online Bersertifikat di Indonesia

seo.antoniclianto.web.id - Kursus online sekarang berkembang sangat pesat di Indonesia. Hampir semua bidang dapat dijadikan kursus online. Tapi tahukah anda, apa itu kursus online? Kursus online adalah salah satu sarana belajar yang semuanya dilakukan secara online dan semua tutorialnya diberikan dalam bentuk video atau bahkan yang lebih canggih menggunakan video conference. Mungkin sebagian dari anda belum mengetahui apa itu video conference? Video conference adalah sarana untuk berbicara dan bertatap muka melalui video lebih dari 2 orang secara realtime. Jadi anda tidak perlu lagi untuk kursus komputer secara online dan membuang banyak waktu ke tempat kursus.

Kursus online adalah salah satu peluang untuk anda yang tidak memiliki banyak waktu luang. Kursus online juga memberikan banyak kemudahan dalam mendapatkan sertifikat sesuai dengan pekerjaan anda. Sertifikat yang anda dapatkan dari kursus online, dapat menunjang karir anda dalam dunia kerja. Tidak hanya itu saja, dengan adanya sertifikat kemampuan anda didalam bidang tersebut tidak lagi diragukan. Sertifikat adalah suatu bukti tertulis bahwa anda sangat kompetensi dalam bidangnya.


kursus-online

Kursus online adalah kebutuhan untuk anda yang saat ini mempunyai kesibukan namun masih ingin belajar dan meningkatkan kemampuan. Karena mencari ilmu hukumnya wajib untuk orang yang ingin sukses. Manfaatkan kesempatan untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi dalam diri anda. Kursus online sangat praktis untuk anda yang memiliki kesibukan luar biasa.

Sekolahpintar.com adalah tempat kursus online bersertifikat di Indonesia. Berikut ini adalah keahlian yang dapat anda kembangkan di sekolahpintar.com :

1. Kursus Bahasa Inggris

Kursus bahasa inggris online adalah salah satu bahasa yang mendunia. Wajib anda ketahui dan pelajari melalui kursus online karena akan sangat bermanfaat untuk anda. Bahasa inggris sekarang menjadi bahasa internasional, tugas anda adalah menguasainya. Jika telah memiliki kemampuan dalam berbahasa inggris, maka mencari kerja akan lebih mudah.

2. Kursus Bahasa Korea

Saat ini bahasa korea berkembang pesat di Indonesia setelah kedatangan arus musik boyband dan girlband dari Korea. Banyak orang dan penggemar ingin memiliki bakal untuk berkomunikasi menggunakan bahasa Korea. Kursus bahasa korea online adalah solusi untuk anda yang sangat praktis.

3. Kursus Web Design

Dunia design web tidak pernah berhenti, selalu berkembang dan tumbuh seiring dengan sumber daya manusia yang kreatif. Kursus web design online adalah salah satu cara untuk mengembangkan potensi dalam mengolah design yang unik dan kreatif. Web designer juga banyak digunakan jasanya oleh perusahaan yang ingin memperindah tampilan websitenya.

4. Kursus Animasi

Apakah anda pernah menonton film anak-anak yang berjudul Adit dan Sopo&Jarwo? Film animasi itu dibuat oleh tangan-tangan kreatif animator Indonesia. Jika anda ingin menjadi salah satu bagian dari mereka, mulailah kursus animasi online untuk mengasah kemampuan dalam menciptakan animasi terbaik di Indonesia.

5. Kursus Pemrograman Online

Dunia website dari tahun ke tahun menunjukan perkembangan yang sangat signifikan, apalagi di Indonesia. Semenjak mudahnya dalam mengakses internet, dengan itu berkembang juga dunia bisnis melalui internet. Dengan kursus pemrograman online anda akan diajarkan bahasa pemrograman untuk membangun website untuk keperluan anda.

6. Kursus Menjahit

Menjahit adalah salah satu ketrampilan yang harus dimiliki setiap wanita, daripada berkarir lebih baik menjahit. Karena dengan menjahit dapat sambil mengurus anak-anaknya, tidak harus bekerja dikantor senin sampai sabtu. Untuk anda yang ingin menjadi wanita sejati, asahlah bakat anda dengan mengikuti kursus menjahit di sekolahpintar.com.

Tempat Kursus Online

Sekolahpintar.com adalah tempat kursus online bersertifikat di Indonesia yang berkomitmen memberikan kursus terbaik untuk anak-anak bangsa. Sekolahpintar.com di dirikan oleh salah satu lembaga pendidikan ternama yaitu Babastudio dan telah berdiri lebih dari 10 tahun. Sekolahpintar.com telah bertahun-tahun dipercaya sebagai konsultan bagi 47 kementrian RI. Terutama dalam bidang website, bisnis online dan animasi. Sekolah pintar terus berkembang pesat menjadi kursus online terbaik dan bersertifikat di Indonesia.

pengajar kursus online

Keunggulan sekolahpintar.com :
  • Sertifikat resmi
  • Pengajar selalu online
  • Praktisi di bidangnya
  • Komunitas Ekslusif

Pengajar di sekolahpintar.com adalah praktisi yang telah kompetensi dalam bidangnya. Berikut ini adalah para pengajar yang telah membagi ilmunya agar peserta kursus online mempunyai kemampuan dan bakat dalam bidang tertentu.

Pengajar Kursus Online :
  1. Christ Chang (Christ Chang adalah President of Indonesia Korea Culture & Study)
  2. Cynthia Wihardja (Coach Cyn pendiri firma ActionCOACH South Jakarta)
  3. Dian Martin (founder sekolahpintar, beliau seorang online business expert)
  4. Poppy Karim (Seorang Fahion Designer)
  5. Tung Desem Waringin (Motivator dan pakar marketing terkenal di Indonesia)
  6. Zeembry (founder babastudio)

Jika anda tertarik ingin melakukan kursus online, anda dapat langsung ke websitenya di sekolahpintar.com. Untuk mencoba kualitas sekolah pintar, anda dapat menikmati beberapa kursus online gratis yang telah disediakan.

Demikianlah ulasan mengenai sekolahpintar.com tempat kursus online terbaik di Indonesia. Semoga dapat menjadi referensi anda dalam belajar sekaligus kursus online. Untuk anda yang masih sekolah ada baiknya untuk membaca artikel Eduapps.co.id soal ujian nasional ujian sekolah dan ulangan harian terlengkap di indonesia. Eduapps adalah web berbasis pembelajaran soal ujian online yang sangat menarik dan bermanfaat.
Next Post Previous Post
8 Comments
  • Sinar Online
    Sinar Online 2 Juni 2015 pukul 18.20

    Lengkap juga nih kursus onlinennya. Salam kenal bos dari Blogger Kampung asli Kebumen

    • Antoni Clianto
      Antoni Clianto 2 Juni 2015 pukul 20.01

      Makasih om, Saya tulis selengkap mungkin tentang kursus online yang disajikan sekolahpintar.com. Oh iya om, salam kenal juga ya :)

  • Unknown
    Unknown 2 Juni 2015 pukul 22.52

    jadi kepengen kursus online nih mas, ngumpulin uang dulu yang banyak hehe

    • Antoni Clianto
      Antoni Clianto 2 Juni 2015 pukul 23.47

      iya harus mas, untuk meningkatkan kemampuannya. kalau ngga coba aja yang gratis dulu mas hehe

  • Nada Sumbang
    Nada Sumbang 26 Juli 2015 pukul 21.58

    mantabs gan

    • Antoni Clianto
      Antoni Clianto 26 Juli 2015 pukul 22.03

      pastinya gan :) , silahkan coba kursus online di sekolah pintar gan

  • Unknown
    Unknown 31 Juli 2015 pukul 00.08

    Sampe kursus menjahit juga di Online nin, wah canggih banget. Mampir om seattleplaza.com

    • Antoni Clianto
      Antoni Clianto 31 Juli 2015 pukul 00.33

      iya dong, sekarang zaman uda canggih. Makanya kita kursus online biar skillnya tambah canggih.

Add Comment
comment url