Oli Mobil Terbaik di Indonesia

Oli mobil terbaik di Indonesia – Total Quartz. Bicara tentang yang namanya oli anda dituntut untuk teliti dalam memilihnya. Karena jika sampai anda salah memilih dan menggunakannya maka taruhannya adalah kendaraan anda. Oli terbaik adalah oli yang mampu melindungi semua bagian dalam mesin mobil anda. Musuh terbesar dari mesin bagian dalam adalah korosi, flex pada komponen, dan masih banyak lagi. Jadi pastikan oli terbaik yang melindungi kendaraan anda.
Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz

Oli mobil terbaik di Indonesia – Total Quartz adalah produk terbaik yang diproduksi perusahaan yang telah berpengalaman dalam bidang ini. Banyak varian yang anda dapat pilih karena masing-masing memiliki keunggulannya. Berikut ini adalah produk oli mobil terbaik di Indonesia dari Total Quartz :

1. Quartz 9000 Future SN 5W30

Jenis oli yang satu ini memiliki standar API service tertinggi SN, ILSAC GF-5 dan dirancang untuk meningkatkan penghematan bahan bakar dengan Friction Reduction Technology sehingga kerja mesin lebih ringan tanpa menurunkan performa mesin. Oli jenis ini sangat cocok untuk anda yang menggunakan mobil dengan bahan bakar bensin.

2. Quartz 9000 SM 5W40

Pelumas full sintetis dengan tambahan aditif khusus mampu membersihkan komponen yang dapat melindungi mesin secara penuh terhadap mesin kendaraan anda. Dan sangat direkomendasi untuk anda yang akan menempuh jarak jauh seperti mudik lebaran.

3. Quartz 7000 SM 10W40

Pelumas semi sintetis sangat cocok digunakan untuk mobil bermesin turbocharge, multivalve dan direct injection yang berbahan bakar bensin dan diesel. Diperkaya dengan Vicosity Index yang tinggi sehingga menjamin kekuatan pelumas pada suhu ekstrem sekalipun.

4. Quartz 5000 SM 15W50

Pelumas yang memiliki kemampuan untuk mencegah kehausan serta korosi pada mesin dengan standar API SM/CF dan Viscosity Index yang tinggi. Oli ini dapat digunakan pada mobil bermesin turbocharge yang berbahan bakar bensin dan diesel.

5. Total Rubia TIR 6400 15W40

Pelumas jenis Rubia terbuat dari bahan dasar minyak dengan performa tinggi dan bahan tambahan, menawarkan kinerja optimal. Melindungi mesin dari kehausan serta mengindari penyumbatan pada bagian sensitif.

Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz

Bagaimana? sudah menentukan jenis apa yang akan anda gunakan untuk kendaraan anda? Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz sudah teruji dan telah diakui oleh berbagai perusahaan pembuat kendaraan. Oli ini sangat premium dan dapat memperkecil resiko kerusakan pada kendaraan anda. Jika anda pengguna sepeda motor dapat memilih Oli motor terbaik – Total Hi-Perf , kualitasnya tidak kalah dengan pelumas mobil dari Total Quartz.

Demikianlah review singkat tentang Oli Mobil Terbaik di Indonesia – Total Quartz, semoga artikel ini dapat menjadi referensi serta pertimbangan anda dalam memilih pelumas mobil terbaik untuk kendaraan anda. Atau bisa gunakan mesin pencarian Google untuk referensi lebih banyak untuk oli terbaik dari total Quartz.
Next Post Previous Post
2 Comments
  • sehat itu aku
    sehat itu aku 19 Juli 2015 pukul 23.35

    saya kira satu merk oli itu sama manfaatnya, eh ternyata enggak!

    • Antoni Clianto
      Antoni Clianto 20 Juli 2015 pukul 07.58

      berbeda-beda mas, tergantung kebutuhan mobil anda. Pastikan kendaraan anda menggunakan oli mobil terbaik dari Total Quartz

Add Comment
comment url