Krakatau Steel Peduli Masyarakat

Krakatau Steel Peduli Masyarakat – Pada kesempatan kali ini saya inign membahas tentang Perusahaan baja termuka dan terpadu dinegeri kita tersayang ini yakni PT. Krakatau Steel (Persero),Tbk yang sedang di Cilegon. PT. Krakatau Steel (Persero),Tbk mempunyai pandangan kedepan dan optimis dapat mengenalisir kompetisi pasar baja sejumlah tahun kedepan yang tentunya bakal berkembang paling cerah.

Krakatau Steel Peduli Masyarakat

Hal itu ditandai dengan sekian banyak aksi nyata Krakatau Steel yang menggandeng perusahaan-perusahaan besar guna Joint Venture menyusun perusahaan patungan baja demi memenuhi keperluan baja untuk masyarakat dinegeri ini bahkan internasional nantinya. PT. Krakatau Steel (Persero), Tbk yang berdiri semenjak tahun 1970 ini mempunyai sejarah yang paling bagus dan sudah kawakan dalam bidang buatan baja ini. Apalagi dengan lowongan kerja yang sangat tidak sedikit setiap tahunnya, menciptakan masyarakat tertarik guna bergabung meniti karir di Krakatau Steel ini.

Terlebih andai mendengar standar gaji karyawan di perusahaan baja ini paling tinggi bila dikomparasikan dengan perusahaan lainnya yang berada di area industri Cilegon, jadi tak salah bila tidak sedikit dari masyakarat setempat sangat menyokong perkembangan dari Krakatau Steel ini. Perlu kamu ketahui pula, Jika Krakatau Steel terdaftar sebagai perusahaan yang bermitra baik dengan pemerintah dan masyarakat di Kota Cilegon maupun kota lainnya.

Krakatau Steel Peduli Masyarakat Indonesia

Krakatau Steel telah berkontribusi mengukir sejarah guna mengharumkan nama kota Cilegon di kancah nasional maupun internasional sehigga ketika ini Kota Cilegon mendapat sebutan Kota Baja orang mengenalnya. PT. Krakatau Steel sudah berkomitmen guna melaksanakan sekian banyak program CSR secara berkelanjutan, baik di bidang pendidikan, sosial keagamaan, lingkungan, maupun kesehatan.

Seperti halnya program Gerakan Krakatau Steel Peduli Masyarakat adalah istilah yang telah tidak asing lagi dalam program CSR tersebut. Berbagai aksi peduli masyarakat selalu dilangsungkan oleh Krakatau Steel sebagai format nyata kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.

Perusahaan yang telah berusia 45 tahun ini sudah tidak sedikit meluncurkan program pertolongan dalam berbagai format seperti santunan, aksi cepat tanggap, pertolongan langsung dan program amal lainnya. Pemberian pertolongan untuk warga kurang mampu setiap tahunnya, membina rumah guna warga Baduy Lebak pada 2013, pelatihan dan pengembangan minat masyarakat adalah sebagian misal nyata yang dilaksanakan Krakatau Steel dalam membina bisnis sekaligus membangun keyakinan masyarakat.

Krakatau Steel bergerak dengan hati nurani dalam program kepedulian ini. Tercatat minimal ada 4 lembaga penopang perusahaan guna menjalankan sekian banyak macam program yang dicanangkan. Program itu diantaranya ialah :
  • Divisi Program Kemitraan & Bina Lingkungan (PKBL)
  • Baitul Maal Krakatau Steel & Group
  • Yayasan Pendidikan Warga Krakatau Steel
  • Badan Pembina Olahraga dan Seni Krakatau Steel

Berangkat dari keyakinan masyarakat dan rasa kepedulian yang tinggi, Krakatau Steel kembali melangsungkan program itu di Cilegon. Kerjasama Krakatau Steel yang diwakili oleh Baitul Maal KS dengan Pemerintah Kota Cilegon sukses mewujudkan program renovasi lokasi tinggal untuk masyarakat Cilegon. Tidak tanggung-tanggung, Krakatau Steel mengerjakan renovasi 10 lokasi tinggal yang tersebar di 8 kecamatan di Kota Cilegon.

Untuk program Krakatau steel lainnya dapat anda temukan di  http://ourninetytwo.blogspot.com/2016/06/krakatau-steel-peduli-masyarakat.html. pada blog tersebut menjelaskan kontribusi Krakatau steel dalam membangun Indonesia dengan peduli masyarakat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Krakatau Steel Peduli Masyarakat"

Post a Comment