4 Hotel Murah dan Bagus Di Kelapa Gading Jakarta

seo.antoniclianto.web.id - Ketika berkunjung ke jakarta memang tidak sah rasa nya jika tidak mampir ke daerah kelapa gading yang termasuk dalam kawasan terkenal dengan perumahan mewah, mall, pertokoan, ruko dan pusat bisnis yang banyak di kunjungi oleh penduduk jakarta atau orang luar jakarta juga. Kelapa gading juga menjadi pusat bisnis yang banyak di datangi dari berbagai daerah, jadi tidak heran jika tempat ini menjadi salah satu tujuan berbelanja.
4 Hotel Murah dan Bagus Di Kelapa Gading Jakarta
Selain itu banyak hotel murah dan berfasilitas bagus di daerah kelapa daging, bagi anda yang berkunjung ke jakarta tidak ada salah nya jika menginap di hotel daerah kelapa daging. Ingin tahu hotel yang bagus dan murah daerah kelapa daging? Simak ulasan nya berikut ini:

1. FaveHotel Kelapa Gading

Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang tiga yang letaknya 2,5 km dari terminal pulo gadung dan 11,8 km dari bandara halim perdanakusuma. Hotel Fave termasuk hotel yang bersih dan memiliki staff yang ramah. Hotel ini terletak 9,4 km dari mall kelapa gading dan 0,1 km dengan La Pizza. Untuk fasilitas nya sendiri memang cukup lengkap, seperti Wifi gratis, restoran, layanan laundry, kamar 24 jam, parker mobil, area merokok, pertokoan dan masih banyak lagi fasilitas yang bisa anda nikmati di hotel tersebut. Alamat di Jl. Gading Indah Raya No.8 Blok C-32, Kelapa Gading, Jakarta. Dan harga permalam nya mulai dari Rp. 288.000. Jadi silahkan menginap di hotel ini karena sangat rekomended.

2. Hotel A Squares Bed and Bath

Hotel A Squares Bed and Bath adalah hotel bintang dua yang murah dan memiliki pelayanan yang baik. Jika anda sedang ingin menginap di daerah kelapa daging tidak ada salah nya untuk menginap di Hotel A Squares Bed and Bath ini. Letak nya juga sangat strategis karena hanya 0,3 km dari mall kelapa gading, 0,7 km dari La Pizza dan 7,3 dari Jakarta Expo Kemayoran dan masih banyak lagi tempat yang bisa anda kunjungi ketika menginap di hotel tersebut.

Untuk fasilitas nya sendiri adalah layanan kamar, antar jempur bandara, dan area menonton tv bersama. Alamat hotel Hotel A Squares Bed and Bath ini di Jl. Gading Indah Raya Blok A8 no.8, Kelapa Gading, Jakarta. Harga mulai dari IDR 256.198.

3. Hotel The BNB

Hotel The BNB ini merupakan hotel bintang tiga yang memiliki lokasi strategis juga dan staf yang ramah. Letaknya sendiri berada tidak jauh dari objek wisata seperti Jakarta Expo Kemayoran, La Pizza, Mall of Indonesia dan Mall Kenapa Gading. Jadi anda bisa berbelanja, jalan-jalan dan menginap di situ. Untuk fasilitas nya sendiri cukup lengkap seperti resepsionis 24 jam, mesin ATM, penukaran mata uang asing, lift, parkir mobil, antar jempur bandara dan masih banyak lagi fasilitas nya. Tempat nya beralamat di Jl. Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading, Jakarta yang memiliki jumlah kamar 171. Tarif permalam nya mulai dari Rp 302.612.

4. Hotel Whiz Prime

Hotel Whiz Prime adalah hotel yang jarak nya 12,5 km dari bandara halim perdana kusuma dan berada di dekat area hiburan seperti La Pizza, Mall kelapa gading, dan Mall of Indonesia sehingga anda bisa sambil jalan-jalan ketika menginap di hotel tersebut. Hotel Whiz Prime ini merupakan hotel yang bersih dan memiliki fasilitas baik, mulai dari kotak penyimpanan, resepsionis 24 jam hingga wifi gratis dan masih banyak lagi. Jumlah kamar yang dimiliki nya juga banyak, yaitu 160 kamar. Dengan harga mulai dari Rp. 318.182.

Itulah 4 Hotel Murah dan Bagus Di Kelapa Gading Jakarta yang bisa anda pilih sebagai tempat menginap anda ketika berada di daerah kelapa gading. Terima kasih.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url