Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik 2016

Antoni Clianto SEO - Sudahkah anda mengetahui tentang Nissan x-trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik ? Temukan ulasan dan rincian terlengkap dan terupdate minggu ini di Antoni Clianto SEO blog. Saya akan menjabarkan sedikit tentang keunggulan Nissan x-trail yang dibesar-besarkan oleh para blogger di Indonesia. Nissan x-trail salah satu mobil SUV dengan body sporty dan terbaik dikelasnya.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Apakah kamu mempunyai adrenalin lebih dan memiliki jiwa petualang ? Jika iya, maka kamu harus memilih Nissan x-trail mobil suv terbaik di Indonesia. Nissan x-trail ialah kendaraan yang tepat untuk mengisi keinginan kamu yang senang bertualang. Menemani kita ke mana saja dengan tampilan dan kenyamanan berkelas tinggi, serta teknologi yang memberi kemudahan untuk penggunanya.

Dari tadi saya membicarakan tentang mobil SUV, sebenarnya anda mengetahui tidak tentang hal tersebut ? jika belum akan saya jelaskan sekalian untuk anda. Seperti yang dikutip oleh wikipedia bahwa SUV itu ialah singkatan dari sport utility vehicle. Mobil jenis SUV adalah jenis kendaraan penumpang yang dipadukan fungsi truck yang dapat membawa penumpang dan barang sekaligus. Sebagian mobil SUV tersebut lengkapi oleh penggerak 4 roda yang biasa di sebut 4WD.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik di Indonesia

Keunggulan Nissan x-trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik di Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi. Nissan X-Trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik mempunyai interior yang nyaman dan menyerahkan ketenangan untuk kamu dan keluarga ketika duduk santai merasakan sentuhan material berkualitas tinggi dalam kabin yang membuat sejuk dan terasa santai dan lapang.

Interior Nissan X-Trail Mobil SUV Terbaik di Indonesia

Keunggulan lainnya yang dipunyai Nissan X-Trail mobil SUV terbaik di Indonesia :
1. A Smarter 2nd Row, Kursi baris ke-dua dengan kualitas premium dan luwes dengan bentuk kursi terpisah 60/40 yang bisa digeser ke depan guna keleluasaan akses, kenyamanan ruang kaki, pun pengaturan ruang bagasi dengan rebah rata atau tidur.
2. Hands Free (Touchless) Back Door System, Pintu bagasi All New Nissan X-Trail dilengkapi fitur modern Hands Free (Touchless) Back Door System yang membuka secara otomatis melulu dengan menyentuh tombol di Dashboard, Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT).

Performa Nissan X-Trail Mobil SUV Terbaik

Performa bertenaga mobil SUV terbaik dari Nissan didapatkan oleh mesin canggih 2.0L & 2.5L. Nissan X-Trail akan mengisi kebutuhan kamu dalam urusan mobil SUV yang tangguh dan sporty. Disamping itu, Nissan X-trail di desain tetap nyaman dan aman serta harganya tetap hemat untuk anda. Nissan X-Trail hadir dengan body luar yang paling aerodinamis sampai-sampai dapat melaju dengan cepat tanpa harus takut tidak stabil. Nissan X-Trail pun dilengkapi dengan mesin modern yang didukung transmisi yang otomatis dengan jenis Xtronic sampai-sampai dapat memberi performa terbaik dan bertenaga namun tetap hemat bahan bakar dan pengunaan oli mesin yang cukup panjang. Berikut ini beberapa fitur yang dimiliki Nissan x-trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik :

Performa Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

1. Selalu Termonitor, All New Nissan X-Trail dilengkapi Around View Monitor. Fitur ini memantau secara 360° dari atas kendaraan anda dengan empat kamera yang diperlihatkan dengan bentuk split screen close-up pada monitor. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)
2.Advanced Drive-Assist Display, Fitur Advanced Drive-Assist Display menyajikan pelbagai info seputar kendaraan dan perjalanan di depan mata, sampai-sampai Anda pun bisa tetap fakus mengemudi.
3. Tombol Starter, Tombol ini bermanfaat untuk Start/ Stop kendaraan anda. Di samping itu, Nissan X-Trail dilengkapi dengan transmisi manual (6 speed) dan Inovasi CVT yang dapat mengawal mesin pada suasana optimal revs guna akselerasi yang terbaik dan bahan bakar yang ekonomis.

Nissan X-Trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik dibandrol mulai dari harga Rp. 390.900.000 dan kamu dapat memilih 3 varian yang mempunyai harga yang berbeda-beda sesuai keperluan anda. Demikianlah mengenai Nissan X-Trail yang mempunyai performa terbaik dan di antara mobil SUV sangat tangguh dan sporty 2016 di Indonesia.

Semoga dengan adanya review Nissan X-trail, mobil SUV paling tangguh dan Nyaman yang bisa membantu kamu memilih mobil terbaik guna berpetualang dengan mobil kamu kemanapun dan dimanapun.

Next Post Previous Post
2 Comments
  • Rafaela Barros
    Rafaela Barros 15 Juli 2016 pukul 17.33

    Nissan is the best.

    • Antoni Clianto
      Antoni Clianto 15 Juli 2016 pukul 20.54

      yes, you're right

Add Comment
comment url