Daftar Keyboard Gaming Mechanical Pilhan Pro Player

Keyboard Gaming Mechanical - Sebagai gamer sejati tentunya sudah sangat familiar dengan keyboard gaming jenis mechanical. Tampilan keyboard yang kekinian dengan warna-warni LES RGB yang dilengkapi dengan switch key menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamer.

Keyboard mechanical seolah menjadi keharusan bagi para gamer millenial untuk memanjakan mereka saat bermain game. Apalagi barang ini termasuk dalam kategori mahal untuk sebuah keyboard. Mulai dari 400 ribu rupiah saja kamu bisa gunakan keyboard gaming sekeren ini.

Keyboard Gaming Mechanical


Pada dasarnya, penggunaan keyboard mechanial lebih nyaman jika dibandingkan dengan keyboard biasa pada umumnya. Hal ini didasari karena sifat mekanik pada keyboard ini yang memanfaatkan sebuah switch sehingga jari jemari gamer terasa memiliki tekanan yang baik saat mengetik.

Dilengkapi dengan fitur anti cipratan air, menggunakan plate emas pada bagian USBnya, memiliki kabel braided serta mempunyai ketahanan tekanan keyboard 50 juta kali ke atas. Penasaran daftar keyboard gaming terbaik dengan harga terjangkau ? Ini dia listnya.

1. Sades Keyboard Shield

Salah satu keyboard mechanical yang layak dijadikan pilihan adalah sades keyboard shield. Desain keyboard dari bahan body besi plat dengan bagian hand restnya terbuat dari plastik ini cocok dibawa kemana pun, apakagi bagi gamersyang sering mengikuti turnamen game.

2. Imperion Centipada

Keyboard Imperion Centipada adalah jenis keyboard mechanical yang menjadi incaran para gamer. Dilengkapi dengan lampu TGB LED di bagian keyboard dan seluruh bodi. Mengusung desain full size, tipe layout ini sangat cocok menemani gamer untuk bermain game.

Fitur yang ditawarkan Imperion Centipada sangat baik dan cocok digunakan bermain gim dan mengetik. Jika kamu tertarik ingin memiliki keyboard mechanical satu ini, sediakan dana sekitar Rp 500.000 dan kamu bisa bermain game dengan puas.

3. TT eSPORTS Poseidon Z RGB

Salah satu keyboard mechanical yang menawarkan kinerja luar biasa bagi kamu pecinta game. Poseidon Z RGB merupakan keyboard gaming mekanis yang memiliki spektrum 16,8 juta warna RGB yang memukau. Dilengkapi dengan fitur dan teknologi unggulan yang memungkinkan keyboard satu ini menjadi incaran banyak gamer sejati.

4. Redragon K552 KUMARA

Kamu juga bisa miliki keyboard mechanical yang dilengkapidengan backlight LED dengan harga sekitar Rp 500.000. Redragon L552 KUMARA bisa menjadi salah satu list keboard gaming mekanik berkualitas dengan harga terjangkau.

Itulah dia beberapa jenis keyboard mechanical terbaik dengan harga terjangkau yang cocok menemani kamu saat bermain game. Bagaimana ? Tertarik dengan salah satu jenis keyboard gaming diatas ?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Daftar Keyboard Gaming Mechanical Pilhan Pro Player"

Post a Comment