Rental Mobil Pontianak Terbaru Dan Terpercaya

Sewa Mobil Pontianak Terbaru Dan Terpercaya - CV. Rizky Jaya adalah salah satu perusahaan yang bergelut dan telah berpengalaman dalam bidang jasa menyewakan mobil-mobil terbaik yang terdapat di Kota Pontianak. Kapuas rent menjadi jasa rental yang sangat di percaya ketika ini dengan sekian banyak kualifikasi yang diberikan sebagai jasa layanan rental yang professional.

Kamu dapat mengunjungi website, rasakanlah pelayanan yang cepat serta tersedia banyak merk mobil yang bervariasi. Kamu bisa memilih mobil yang diinginkan, dan pastikan mobil tersebut sesuai dengan orang yang akan ikut bersama keluarga. Di lokasi kami pun ada berbagai mobil sewaaan yang bisa kamu pilih, namun sebelumnya kami akan  mengkonfirmasi kedatangan kamu di kota Pontianak.

Rental Mobil Pontianak Terbaru Dan Terpercaya

Ada beberapa yang wajib kamu patuhi untuk mengetahui seberapa berkualitasnya rental mobil yang sedang kamu pertimbangkan. Sebelum melakukan tempat penyewaan terbaik dan termurah di Kalimantan barat :
Kapuas Rental Mobil Pontianak


1. Pilih Harga Paling Murah

Jasa rental mobil Kapuas rent mempunyai harga yang sangat murah namun kualitas tidak murahan, jadi sangat sesuai bagi kamu yang hendak menyewa mobil dengan harga yang terjangkau. Di samping terjangkau, di sana tidak melulu ada 1 jenis mobil saja namun banyak, jadi kamu perlu memilih jenis dan harga juga.

2. Cari Diskon

Biasanya jasa rental pun akan menyerahkan diskon, jadi tidak terdapat salahnya bila kamu harus menanyakan diskon juga supaya mendapatkan harga lebih murah dari biasanya. Kapuas rental memberikan diskon pun dengan peraturan yang berlaku. Contohnya potongan harga untuk sewa lebih dari satu hari ataupun lebih dari satu armada mobil.

3. Pilih Mobil Jenis Terbaru 

Sebaiknya mesti memilih jenis mobil terbaru supaya mobil itu nyaman saat di bawa ke lokasi yang jauh sekalipun. Mobil jenis terbaru seringkali  dibekali mesin yang masih bagus. Akan tetapi  di lokasi kamu bisa memilih beberapa jenis mobil yang selalu dirawat secara rutin.

Untuk kamu yang siap untuk keliling kota Pontianak sada baiknya mengecek kondisi mobil sebelum  melakukan  perjalanan, untuk jarak jauh ataupun yang dekat(dalam kota). Karena sangat penting sekali keadaan mesin dalam menunjang aktifitas kamu selama berada di Kalimantan Barat.

Itulah tips memilih rental mobil Pontianak, untuk pemesanan mobil sewaan dapat langsung menghubungi nomor kontak yang ada pada website kapuas rental. Semoga perjalanan kamu lancar dan menyenangkan selama berada di Kalimantan Barat kota Pontianak.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url