Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

seo.antoniclianto.web.id - Apakah anda sedang mencari tempat ? Kursus offline atau kursus online yang akan menjadi pilihan anda? Saat ini banyak sekali lembaga kursus yang menawarkan jasa untuk  Kursus Website, SEO, Desain Grafis agar bisa menjadi seorang developer. Jangan sampai salah memilih tempat kursus favorit 2015 di Jakarta yang banyak diminati.

Tidak perlu bingung lagi mencari Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta. Karena dumetschool adalah jawaban yang tepat untuk anda memilih tempat kursus terbaik di Jakarta. Saya merekomendasi penuh dumetschool karena saya telah mencoba beberapa workshop beberapa saat yang lalu. Saya telah mencoba workshop website, SEO, dan selanjutnya jika ada kesempatan untuk kursus desain grafis karena pada tahun 2015 sangat favorit.

Kursus Website, SEO, dan Desain Grafis 

Dumetschool menyediakan berbagai macam paket untuk kursus komputer murah, diantaranya:
  • Kursus Web Master. Belajar membuat website dengan HTML5, CSS3, Photoshop, jQuery, PHP & MySQL.
  • Kursus Web Programming. Belajar PHP MySQL, PHP Advance, PHP Codeigniter/YII/Laravel/Zend/Cake.
  • Kursus Web Design. Belajar mendesain website dengan HTML5, CSS3
  • Kursus Digital Marketing. Belajar SEO, Adwords, Youtube Ads, Facebook Ads, Email Marketing, Landing Page.
  • Kursus Mobile Application. Belajar membuat aplikasi di Android, iOS, & Blackberry.
  • Kursus CMS Master. Belajar membuat website dengan Wordpress & Joomla.
  • Kursus Flash Animation. Belajar membuat animasi interaktif dengan Flash & Action Script 3.0.
  • Kursus Video Editing. Belajar mengedit & memanipulasi video dengan Premiere Pro & After Effect.
  • Kursus Graphic Design. Belajar desain grafis dengan Photoshop, Illustrator, & InDesign.
  • Kursus Bootstrap. Belajar mendesain website responsive dengan Bootstrap 3 (Framework CSS).
  • Kursus Wordpress Developer. Belajar membuat themes dan plugin wordpress sendiri.
Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta

Kursus Website, SEO, dan Desain Grafis di Dumetschool Jakarta
Dari sekian banyak paket kursus yang ada di Dumet, saya akan kelompokan menjadi 3 bagian penting yang tidak boleh untuk dilewatkan untuk calon web developer Indonesia yaitu :

1. Kursus Website

hasil karya murid kursus website
hasil karya alumni webmaster
Kursus website adalah salah satu cara untuk anda menguasai bahasa dasar pemograman website. Mulai dari HTML+CSS, PHP, hingga Javascript. Sebenarnya masih banyak lagi untuk bahasa pemograman website lainnya seperti asp.net, java, dan lain-lain tapi tidak terlalu familiar dan sedikit penggunanya.

2. Kursus SEO

Kursus SEO adalah langkah awal anda untuk menguasai pasar online diinternet. Jika anda telah menguasai bagaimana caranya untuk merangking situs agar dapat masuk ke halaman pertama Google, maka dapat dipastikan uang akan mengalir untuk bisnis yang sedang anda geluti. Untuk promosi dan menghasilkan banyak uang anda juga harus menguasai Adwords, Youtube Ads, Facebook Ads, Email Marketing, Landing Page. Semua itu dapat anda pelajari di dumetschool dengan paket kursus digital marketing.

Dumetschool Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta
hasil karya alumni digital marketing
Seperti yang kita tahu, bahwa pelanggan yang aktif sekarang sudah mulai berpindah ke pasar online. Disamping praktis, belanja secara online sangat mudah sekali dan tidak repot. Dari sisi penjual, pasar online adalah bisnis baru yang sangat menguntungkan karena hemat biaya. Tidak perlu sewa tempat dan sewa karyawan, toko untuk online berjalan secara otomatis.

3. Kursus Desain Grafis

hasil karya murid kursus desain grafis
hasil karya alumni desain grafis
Kursus Desain Grafis adalah awal dari anda untuk dapat memanipulasi gambar atau menciptakan animasi. Keahlian ini harus dimiliki oleh web designer ataupun web developer dalam menciptakan sebuah web yang penuh imajinasi.

Bagaimana sobat ? apakah anda ingin kursus offline atau online ? Jika belum mempunyai uang untuk biaya kursus, anda dapat mencoba website Eduapps.co.id soal ujian nasional, ujian sekolah dan ulangan harian terlengkap di indonesia. Karena banyak soal-soal ujian nasional atau sekolah yang dapat anda pelajari secara online dan GRATIS.

Demikianlah review singkat tentang Dumetschool Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sebuah referensi anda dalam mencari tempat kursus terfavorit 2015 di Jakarta.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url