Gizidat Madu Anak Susah Makan Dengan Probiotik

Gizidat madu anak susah makan dengan probiotik adalah solusi untuk orang tua yang sedang kebingungan mencari vitamin untuk anak yang sulit sekali makan. Dengan sulitnya anak makan, maka dikhawatikan dapat mengganggu setiap pertumbuhannya. Ketahuilah, masa pertumbuhan itu adalah masa paling penting untuk anak-anak. Jadi orang tua harus dapat mendukung dan mendorong anak agar dapat tumbuh dengan maksimal. Berikan vitamin yang cocok dan pastinya harus aman dikonsumsi oleh anak anak.

Gizidat

Vitamin yang cocok itu berasal dari bahan alami, jadi aman untuk anak anda. Perkenalkan madu anak Gizidat yang diformulasi dengan ramuan dari madu hutan alami yang mempunyai rasa lembut digemari anak. Gizidat mempunyai kandungan madu hutan yang tepat dan diproses oleh pakar berpengalaman dan dikombinasi dengan nutrisi ikan sidat, Curcumin dan probiotik adalah usaha kami dalam mempersembahkan yang terbaik guna buah hati Bunda.

1. Madu

Gizidat memakai madu hutan dari sekian banyak pelosok hutan Indonesia. Didominasi oleh spesias lebah Apis dorsata dan pun lebah Apis cerana spesies lokal Indonesia, kami mempercayai bahwa madu ini lebih sesuai untuk anak-anak Indonesia. Hal ini cocok dengan kaidah kesehatan Ibnu Sina ilmuwan kedokteran, yang menuliskan bahwa makanan terbaik ialah yang terdapat disekelilingmu. Madu Hutan mempunyai kandungan nutrisi yang lebih tidak sedikit dari madu ternak yang seringkali menggunakan lebah Australia ( Apis mellifera). Pemilihan madu hutan pun didasari bahwa madu hutan mempunyai nutrisi yang lebih kaya dan manfaatnya lebih baik dari madu ternak. Karena jenisnya banyak sekali, maka Gizidat bakal mempunyai karakter rasa yang bertolak belakang sesuai letak geografis, ketersediaan nektar wilayah hasil panen. Namun demikian,  team Gizidat hanya menggunakan madu-madu hutan yang mempunyai rasa yang digemari anak-anak.

2. Probiotik

Probiotik ialah unsur utama dan penting dalam Gizidat. Hasil riset departemen kesehatan melafalkan bahwa tidak sedikit penyakit anak muncul dampak asupan makanan yang tidak sehat. Maraknya jajanan, Junk Food, Pewarna dan sebagainya menciptakan sistem pencernaan anak yang masih rentan tidak berlangsung optimal. Probiotik menjaga ekuilibrium ekosistem bakteri di usus anak, meningkatkan keterampilan pencernaanya dan pada akhirnya mendukung dan memaksimalkan  tumbuh kembang dan kesehatan  tubuh anak.

3. Ikan Sidat

Ikan Sidat dalam tradisi masyarakat China kuno dinamakan “Ginseng Air”. Istilah ini menunjukan alangkah tingginya nilai ikan ini dimata masyarakat China. Tidak heran apabila China, Jepang dan Korea ialah tujuan ekspor Ikan Sidat dari Indonesia. Dalam penelitian canggih terbukti ikan Sidat kaya bakal nutrisi diantaranya inilah ini :

  • vitamin B1, 25 kali lipat susu sapi, 
  • vitamin B2, 5 kali lipat susu sapi. 
  • vitamin A, 45 kali lipat susu sapi. 
  • kandungan zinc (emas otak) 9 kali lipat susu sapi. 
  • Kaya akan Omega 3 , Omega 9 , Omega 6. 

Mengkonsumsi ikan sidat untuk anak bakal menyempurnakan proses pertumbuhannya. menambah perkembangan otak, organ sensitive laksana mata, dan menambah daya tahan tubuhnya.

4. Temulawak

Curcuma dalam Temulawak menyempurnakan proses perkembangan anak dengan disertai efek nafsu santap dari temu lawak membuat anak semakin optimal tumbuh. Curcuma dalam Temulawak pun adalah zat aktif yang memiliki faedah kekebalan untuk tubuh, mengurangi tumbuhnya parasit dan menangkal hepatitis anak.

Bagaimana ? banyak manfaat yang akan didapatkan anak jika mengkonsumsi Gizidat. Walaupun produk ini termasuk baru namun telah melewati serangkaian uji dan hasilnya bisa dibuktikan. Untuk anda yang tertarik dapat pesan melalui nomor telepon 0896-9104-8829 dengan harga 65 ribu perbotol.

Demikianlah sekilas review Gizidat Madu Anak Susah Makan Dengan Probiotik. Untuk pemesanan dapat mengunjungi website https://gizidat.id. Semoga ada manfaat yang dapat diambil dari artikel ini. Untuk ayah dan bunda jangan tunda lagi, berikan vitamin penambah nafsu makan ini, jika anak mengalami susah makan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Gizidat Madu Anak Susah Makan Dengan Probiotik"

Post a Comment